Polisi Berhasil Bekuk 5 Kawanan Jaringan Narkoba di Tepung


Dibaca: 335 kali 
Jumat,23 November 2018 - 18:13:51 WIB
Polisi Berhasil Bekuk 5 Kawanan Jaringan Narkoba di Tepung
GAGASANRIAU.COM, PEKAMBARU - Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar berhasil membekuk 5 anggota jaringan pengedar narkoba di wilayah Tapung Kabupaten Kampar, Propinsi Riau, Rabu sore (21/11/2018).
 
Awalnya petugas mendapat informasi dari masyarakat bahwa di rumah HT alias HR (45) di Desa Indrapuri Kec. Tapung sering dijadikan sebagai tempat transaksi narkoba.
 
Menindaklanjuti informasi tersebut Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar kemudian mendatangi lokasi tersebut untuk melakukan penyelidikan.
 
Petugas mendapati HT alias HR bersama temannya WI alias WN (31) sedang berada di depan rumahnya, keduanya langsung diamankan oleh petugas.
 
Pada saat bersamaan di dalam rumah HT alias HR ada 2 rekannya yang diduga sebagai anggota jaringan pengedar narkoba lainnya, yang berusaha melarikan diri karena mengetahui kedatangan petugas.
 
Salahsatunya adalah MU alias WW (23) warga Desa Kijang Rejo Kec. Tapung yang berhasil diamankan saat mencoba melarikan diri, sebelumnya terlihat oleh petugas tersangka ini membuang sesuatu yang setelah di cek ternyata 1 paket shabu.
 
Seorang lainnya juga mencoba kabur yaitu HY alias BO (29) warga Desa Kijang Rejo Tapung dan berhasil diamankan petugas, dari Box sepeda motornya ditemukan 3 paket narkotika jenis daun ganja kering.
 
Usai mengamankan ke-4 pelaku narkoba ini langsung dilakukan pengembangan, dan didapat informasi bahwa narkotika yang ditangkap ini diperoleh dari BG alias GU (41) warga Desa Gading Sari Kec. Tapung.
 
Tanpa buang waktu petugas langsung memburu bandar narkoba ini, petugas berhasil mengamankan BG alias GU saat berada di Simpang PKS PTPN Sei Garo wilayah Desa Gading Sari, dari tersangka ini didapatkan barang bukti 6 paket shabu dan beberapa peralatan penggunaannya.
 
Selanjutnya ke-5 tersangka kasus penyalahgunaan narkotika ini beserta barang bukti yang ditemukan petugas dibawa ke Polres Kampar untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.
 
Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH melalui Kasat Narkoba Iptu Asdisyah Mursid SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Asdi bahwa kelima tersangka dan barang bukti telah diamankan di Polres Kampar untuk menjalani proses hukum lebih lanjut, jelasnya.
 
Editor: Arif Wahyudi

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu,16 Januari 2019 - 01:00:36 WIB

    BSP Harus Tunaikan Kewajiban di Desa Sumber Jaya

    BSP Harus Tunaikan Kewajiban  di Desa Sumber Jaya GAGASANRIAU.COM - Berdasarkan Perda Nomor 6 Tahun 2012 setiap perusahaan haruslah mempunyai saling menghargai dan iktikat baik.   Anggota DPRD Riau, Sayed Junaidi Rizaldi menegaskan,  P
  • Sabtu,12 Januari 2019 - 22:05:40 WIB

    BKSDA Tangkap Pembantai Burung Rangkong

    BKSDA Tangkap Pembantai Burung Rangkong GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Pembantaian burung Rangkong (Bucheros sp) yang memviralkan perbuatannya di mdia sosial akhirnya berhasil ditangkap pihak Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Riau pada Sabtu(12
  • Jumat,11 Januari 2019 - 23:16:34 WIB

    Maling DVD dan Home Teatre, Satu Ditangkap Satu Kabur

    Maling DVD dan Home Teatre, Satu Ditangkap Satu Kabur GAGASANRIAU.COM, PEKAANBARU - Dua orang pencuri di Jalan Tani Bukit Kapur Dumai, berhasil menggasak sebuah DVD Palayer dan Home Teatre dari sebuah rumah. Dicurigai pemilik, satu pencuri malah melarikan diri dan hingga sekaran
  • Jumat,11 Januari 2019 - 17:53:31 WIB

    Hoaks Apa Yang Kau Lakukan Yanti Susi, Bupati Meranti Lapor ke Polisi

    Hoaks Apa Yang Kau Lakukan Yanti Susi, Bupati Meranti Lapor ke Polisi GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU- Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Provinsi Riau Irwan Nasir mendadak mengunjungi Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Riau Jumat (11/1/2018) untuk melaporkan akun Facebook atas
  • Kamis,10 Januari 2019 - 21:47:12 WIB

    Polisi di Inhil Kembali Ungkap Sindikat Peredaran Narkoba

    Polisi di Inhil Kembali Ungkap Sindikat Peredaran Narkoba GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sebagai gebrakan awal di tahun baru 2019, Polsek Kemuning berhasil mengungkap sindikat peredaran narkotika yang kerap terjadi diwilayahnya.    Pengungkapan
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker