Daerah

3 Hari Setelah Dilantik Jadi Wabup, SU Hadiri Maulid di Masjid Rahdhatul

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - 3 hari dilantik menjadi Wakil Bupati Indragiri Hilir 2018-2023, H.Syamsuddin Uti menghadiri acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan di Masjid Rahdhatul Jannah Jl. SKB Lr. Family , Tembilahan Indragiri Hilir, Sabtu (24/11/2018) malam.
 
Selain Wakil Bupati Inhil , acara tersebut juga dihadiri H Adriyanto Anggota DPRD Kabupaten Inhil, Penceramah Abdurahman Iskandar Pimpinan Majlis Ta'Lim Fathul Ulum Tanjung Baru, SekcamTembilahan Rio Aditya Pratama,SSTP,Mashuri,SE Lurah Sei. Beringin Tembilahan, Tokoh Masyarakat,Ibu-Ibu dll. 
 
Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti mengucapkan terima kasih atas undangan yang diberikan pengurus mesjid. "Syukur Alhamdulillah menghadiri maulid Nabi Muhammad SAW pada malam hari ini bertepat pada 17 Rabiul Awal 1440 H. Pertama kali saya sebagai wabub datang ke  Masjid Masjid Rahdhatul Jannah Jl. SKB Lr. Family , Tembilahan Indragiri Hilir," ujar Syamsuddin Uti. 
 
Syamsuddin Uti mengharapkan kepada masyarakat bersatu padu, menjalin persatuan dan kesatuan demi kepentingan pembangunan dan kemajuan di Kabupaten Indragiri Hilir. 
 
" Semoga Kabupaten Indragiri Hilir bisa lebih maju lagi, lebih sejahtera, aman dan kondusif, serta masyarakatnya sehingga kita bisa bersama-sama memajukan Kabupaten Indragiri Hilir," sebutnya 
 
Tak lupa dalam sambutannya Syamsuddin Uti ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang mewakilkan aspirasi dan kepercayaan kepada dia bersama Bupati HM. Wardan dalam memimpin Kabupaten Indragiri Hilir 5 tahun ke depan.
 
Sementara bagi yang berbeda pilihan, Wakil Bupati Indragiri Hilir mengajak,  untuk melupakan perbedaan dengan bersama-sama merapatkan barisan serta memberikan dukungan agar pembangunan yang direncanakan bisa dilaksanakan dengan baik dan lancar. 
 
Dihadapan para jemaah, Syamsuddin Uti mengatakan, baru menjabat tiga hari setelah dilantik Plt Gubernur Riau, Kamis 22 November 2018. 
 
Dalam menjalankan amanah, dia mengharapkan,  doa dan dukungan masyarakat Indragiri Hilir agar berubah ke arah yang lebih baik. 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar