DWP Tinjau Lokasi Kebakaran Serta Berikan Bantuan


Dibaca: 420 kali 
Minggu,02 Desember 2018 - 17:49:22 WIB
DWP Tinjau Lokasi Kebakaran Serta Berikan Bantuan Ketua DWP Inhil Hj Sy Rohana Said Syarifuddin saat meninjau serta sambangi korban kebakaran di Gang 1, Parit 11 Tembilahan. 

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Usai melaksanakan sosialisasi di TK Pertiwi I Tembilahan, Ketua DWP Inhil Hj Sy Rohana Said Syarifuddin beserta rombongan melakukan peninjauan serta memberi bantuan kepada korban kebakaran di Gang 1, Parit 11 Tembilahan. 

 

Sy Rohana memberi semangat dan mengajak para warga yang diberi cobaan tersebut untuk bersabar. Dirinya mendoakan agar para korban kuat menghadapi ujian tersebut. 

Ia berharap kepada masyarakat Inhil untuk peduli dan mau mengulurkan tangan membantu para korban musibah ini untuk bangkit baik secara moril, maupun materil. 

Selanjutnya, Sy Rohana beserta rombongan bertolak ke Panti Asuhan Puri Kasih yang terletak di Jalan R Soebrantas Tembilahan. 

Dalam kunjungannya, ia memberi santunan kepada anak-anak panti tersebut. Ia berpesan agar anak-anak tersebut rajin belajar dan saling menyayangi layaknya saudara kandung. "Belajar dengan serius, ini masa depan kamu semua. Jangan saling bertengkar, anak-anak harus saling sayang-menyayangi," ujarnya.

Istri Sekda Inhil ini mengungkapkan bahwa dalam rangka HUT DWP Kabupaten Inhil tahun ini, pengurus DWP melaksanakan beberapa kegiatan, antara lain kunjungan ke Panti Asuhan, TK Pertiwi, memberkan bantuan pada korban kebakaran, melaksanakan lomba-lomba, dan ditutup dengan peringatan puncak HUT DWP yang akan digelar tanggal 18 Desember mendatang.

 


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Minggu,26 Mei 2019 - 16:50:09 WIB

    Pisau Tertancap di Lengan Atek Ditikam OTK

    Pisau Tertancap di Lengan Atek Ditikam OTK GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pria paruh baya di Kecamatan Pulau Burung, Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau, Atek alias Bahar ditikam oleh orang tak dikenal (OTK).  
  • Sabtu,25 Mei 2019 - 15:25:45 WIB

    Bupati Wardan Harapkan Program Listrik Desa Digesa

    Bupati Wardan Harapkan Program Listrik Desa Digesa GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir HM Wardan mengharapkan Program Listrik Desa dapat terus digesa, karena masih ada desa di Inhil yang belum teraliri listrik disebabkan sulitnya kondisi daerah. 
  • Sabtu,25 Mei 2019 - 15:00:45 WIB

    Harimau Terkam Amri Akibat Manusia Membongkar Hutan Inhil

    Harimau Terkam Amri Akibat Manusia Membongkar Hutan Inhil GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Kawasan hutan di Kabupaten Indragiri Hilir sering kali muncul habitat harimau sumatera yang masih tersisa. Bahkan hewan ganas ini tidak segan masuk ke pemukiman warga.    D
  • Kamis,23 Mei 2019 - 16:04:04 WIB
    Hadiri Buka Bersama dengan Kejaksaan

    Wabup SU Harapkan Hubungan Baik Seluruh Forkopimda Tetap Terjalin

    Wabup SU Harapkan Hubungan Baik Seluruh Forkopimda Tetap Terjalin GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Syamsuddin Uti (SU) menghadiri kegiatan buka bersama yang dilaksanakan oleh Kejaksaan Negeri Tembilahan, Rabu (22/5/2019).   Dalam ke
  • Rabu,22 Mei 2019 - 12:36:21 WIB

    SU: Nuzulul Qur'an Momentum Meningkatkan Kesadaran Mengamalkan Ajaran Al Qur'an

    SU: Nuzulul Qur'an Momentum Meningkatkan Kesadaran Mengamalkan Ajaran Al Qur'an GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H Syamsuddin Uti menghadiri peringatan Nuzulul Qur'an 1440 Hijriyah, Selasa (21/5/19) malam di Masjid Al Huda Tembilahan.   
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker