Seorang Pelajar di Inhu Tersangkut di Kolong Mobil Terseret 60 Meter


Dibaca: 231 kali 
Minggu,02 Desember 2018 - 19:06:30 WIB
Seorang Pelajar di Inhu Tersangkut di Kolong Mobil Terseret 60 Meter Ilustrasi kecelakaan

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARUSeorang pelajar wanita dikabarkan tewas mengenaskan setelah terseret sejauh 60 meter setelah ditabrak mobil yang menghantam sepeda motor yang ditumpanginya.

 

Kecelakaan maut tersebut di ruas Jalan Diponegoro, Kelurahan Pasar Kota, Kecamatan Rengat. Tepatnya di simpang pasar rakyat Kota Rengat, Minggu (2/12/2018) sekira pukul 04.30 WIB dini hari tadi.

 

Korban Riska Priliana (16) saat itu berboncengan dengan Agung (16), seorang pelajar warga Tempuling, Kabupaten Indragiri Hilir menggunakan sepeda motor Jenis Yamaha Vixion BM 5322 VT melaju dari arah jalan Azki Aris menuju simpang pasar rakyat.

 

Saat itu pula, satu unit mobil L 300 dengan nomor polisi BA 8468 KN yang dikemudikan Syafriman (39), warga Kampung Batu Dalam, Danau Kembar Solok, Sumbar memasuki titik yang sama, sehingga terjadi tabrakan.

 

Pengendara motor dan penumpangnya tersangkut di kolong mobil hingga terseret sejauh 60 meter, dan mengakibatkan pengendara dan penumpang sepeda motor itu mengalami luka berat.

 

"Tak terkendali terjadilah tabrakan yang mengakibatkan korban terseret 600 meter. Korban Riska dinyatakan meninggal dunia akibat luka berat pada bagian kepala," sebut Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto, Minggu (2/12)

 

Faktor penyebab kecelakaan itu, diduga kibat kelalaian kedua pengendara yang tidak mengurangi kecepatan saat memasuki lokasi kejadian yang merupakan persimpangan 4. 

 

Editor: Arif Wahyudi


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker