Sertijab Dir Intelkam Dir Lantas serta Kabid Dokkes Polda Riau


Dibaca: 454 kali 
Rabu,05 Desember 2018 - 13:43:14 WIB
Sertijab Dir Intelkam Dir Lantas serta Kabid Dokkes Polda Riau
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Upacara serah terima jabatan dan pisah sambut Dir Intelkam, Dir Lantas, Ka SPN dan Kabid Dokkes Polda Riau oleh Kapolda Riau, Rabu (5/11/18) di Aula Bhayangkara Sat Brimob Polda Riau Jl. KH. Ahmad Dahlan Pekanbaru.
 
Sertijab tersebut dihadiri Wakapolda Riau, Irwasda Polda Riau, Pejabat Utama Polda Riau, Pamen, Pama dan Personil Polda Riau.
 
Adapun pejabat yang serah terima ialah Dir Intelkam dari KBP Trijan Faisal yang mutasi menjadi Anjak utama bidang analis Baintelkam kepada KBP DR Robert Kenedy SIK MH yg sebelumnya menjabat Dir intel Sumbar.
 
Dir Lantas dari KBP Rudi Safirudin SIK yang mutasi Anjak utama Korlantas dlm rangka dik sespimti 2019 kepada KBP FX Birawa Brajapaksa SIK yg sebelumnya Gqdik Utama Akpol.
 
Kabid Dokkes dari KBP dr Asmarahadi yang mutasi menjadi Staf Ahli di Pusdokkes kepada KBP dr Adang Azhar yg sebelumnya dari pus Dokkes.
 
Ka SPN dari KBP Hindra Sik yg mutasi menjadi Ka SPN   Mojokerto Jatim kepada AKBP Abdul Muis Sik yang sebelumnya Ka SPN Bengkulu.
 
Setelah sertijab Kapolda Riau mengatakan Dit Intelkam merupakan direktorat yang berperan sebagai mata dan telinga kesatuan Polri yang melaksanakan deteksi dini.
 
Sedangkan Dit Lantas Polda Riau memiliki tugas dalam menyelenggarakan kegiatan lalu lintas Dikmaslantas, penegakan hukum, pengkajian masalah lalu lintas serta menjamin Kamseltibcarlantas.
 
Begitu juga Bid Dokkes memiliki peran yang sangat penting dalam mendukung keberhasilan organisasi Polri.
 
Sekolah Polisi Negara adalah lembaga pendidikan kepolisian yang bergerak dibawah tanggung jawab Polda, pendidikan sangatlah penting bagi setiap umat manusia demi kemajuan dan perkembangan suatu negara.
 
Ucapan terimakasih atas dedikasi, sumbangsih, dan kontribusi yang telah diberikan oleh pejabat yang lama sewaktu menjabat di Polda Riau, teriiring doa semoga pejabat yang lama semakin sukses, dan juga ucapan terimakasih kepada para istri yang sudah memdampingi.
 
Ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada pejabat yang baru, segera prioritaskan penyelesaian tugas dan pekerjaan yang telah dimulai oleh pejabat sebelumnya.
 
Editor: Arif Wahyudi

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,21 Februari 2019 - 18:09:42 WIB
    Mengabdi untuk Menginspirasi Negeri di Aksi Peduli Pendidikan 2018

    Mahasiswa Aksi Peduli Pendidikan di Desa Bandur Picak

    Mahasiswa Aksi Peduli Pendidikan di Desa Bandur Picak GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Mahasiswa tidak hanya dituntut untuk menggali ilmu dalam bidang akademis ataupun non-akademis di kampus. Salah satu tugas mahasiswa yang tertuang dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi adalah pengabdia
  • Kamis,21 Februari 2019 - 17:17:24 WIB

    Penanganan Konflik Satwa Liar Gajah Di Rumbai Bukit

    Penanganan Konflik Satwa Liar Gajah Di Rumbai Bukit GAGASANRIAU.COM. PEKANBARU - Selasa, 19 Februari 2019,  Call Center menerima laporan dari Tengku Refli (Lurah Agrowisata) bahwa ada sekelompok  Gajah liar yang mengganggu di Jl. Sri Sejahtera Ujung Sei Rantau Panjan
  • Kamis,21 Februari 2019 - 16:57:04 WIB
    Cerita Tentang Gubri yang Ramah dan Santun

    Sebelum Dilantik Presiden, Syamsuar Pamitan dengan Masyarakat Siak

    Sebelum Dilantik Presiden, Syamsuar Pamitan dengan Masyarakat Siak   GAGASNRIAU.COM, SIAK - Sebelum berangkat ke Jakarta beberapa hari lalu untuk dilantik Presiden Jokowi sebagai Gubernur Riau, Syamsuar sempat berpamitan dengan masyarakat Siak yang telah dipimpinnya hampi
  • Kamis,21 Februari 2019 - 22:53:41 WIB

    Kordias Pasaribu: Gubri Baru, Harapan Baru Riau

    Kordias Pasaribu: Gubri Baru, Harapan Baru Riau GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Pagi tadi Rabu (20/2/2019) Presiden Jokowi telah melantik Gubri dan Wagubri Riau yang baru. Banyak harapan yang disandangkan rakyat Riau pada pasangan pemenang Pilkada tahun lalu ini.
  • Kamis,21 Februari 2019 - 22:19:45 WIB

    Presiden Jokowi Lantik Gubri dan Wagubri di Istana

    Presiden Jokowi Lantik Gubri dan Wagubri di Istana GAGASANRIAU.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo melantik Syamsuar dan Edy Nasution sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Riau. Pelantikan keduanya berlangsung di Istana Negara, Jakarta, pada Rabu, 20 Februari 2019.
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker