Riau

Danlanud Rsn: Kami Sangat Senang Dikunjungi Bupati Siak

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Bupati Siak Drs.Syamsuar M.Si yang merupakan Gubernur terpilih periode 2019 s.d. 2024 mengunjungi Pangkalan TNI Angkatan Udara Roesmin Nurjadin Selasa (4/12/18). 
 
Kunjungan tersebut diterima oleh Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T,M.M di ruang VIP Pandawa Lanud Roesmin Nurjadin.
 
Kunjungan tersebut dalam rangka silaturrahmi sekaligus membahas tentang kerjasama pemerintah dengan TNI AU  khususnya melaksanakan pengamanan dalam Pilpres 2019. 
 
Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M, mengatakan bahwa TNI AU memiliki peran penting dalam menjaga kedaulatan negara khususnya pengamanan udara.
 
Dr. H. Syamsuar,M.Si mengatakan bahwa kami akan selalu menjaga silaturrahmi kedepanya antara Pemerintah Provinsi Riau dengan TNI AU, selanjutnya Bupati mengatakan bahwa mayarakat Siak merasa kagum atas kegiatan Flypass TNI AU yang melewati daerah Siak dan masyarakat sangat terhibur (3/12/18).
 
Kegiatan dilanjutkan dengan saling tukar foto flypass pesawat yang disaksikan oleh Komandan Wing 6 Lanud Roesmin Nurjadin Kolonel Pnb Yani Amirullah dan pejabat dijajaran Lanud Roesmin Nurjadin.
 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar