Riau

Menjalin Rasa Keakraban, Lanud Rsn Latihan Bersama DLatma Elang Indopura

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T,.M.M. sengaja merancang acara untuk mencairkan suasana dengan maksud menjalin rasa keakraban dan kekeluargaan dalam Latihan Bersama (Latma) Elang Indopura antara TNI AU dan RSAF melalui kegiatan Ice Breaker di Club House Lapangan Golf Pagosita Lanud Roesmin Nurjadin, Pekanbaru,Kamis (6/12/18).
 
Di sela-sela kegiatan tersebut Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M, mengatakan bahwa kegiatan ini di adakan untuk meningkatkan hubungan persahabatan di antara kedua negara khususnya antara penerbang TNI AU dengan penerbang RSAF, sehingga akan dapat lebih meningkatkan kerja sama yang sudah terjalin selama ini. 
 
Kegiatan Ice Breaker juga diharapkan dapat mengurangi kejenuhan dalam kegiatan latihan bersama yang masih berlangsung, agar nantinya mampu mengembalikan suasana lebih enak,lanjut Danlanud.
 
Suasana semakin bahagia  dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh TNI AU dan RSAF seperti pengenalan budaya lokal, bergoyang tari maumere, bernyanyi, driving golf dan  ramah tamah serta foto bersama.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar