PPMR Desak Penegak Hukum Usut Sari Antoni, Anggota DPRD Rohul


Dibaca: 613 kali 
Sabtu,08 Desember 2018 - 21:23:36 WIB
PPMR Desak Penegak Hukum Usut Sari Antoni, Anggota DPRD Rohul Ilustrasi Pendemo
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Organisasi Pergerakan Peduli Masyarakat Rokan Hulu (PPMR) menyatakan akan melakukan aksi demonstrasi di Pekanbaru untuk mendesak penegak hukum di Riau mengusut anggota DPRD Kabupaten Rohkan Hulu (Rohul) soal dugaan pelanggaran hukum yang dilakukannya.
 
"Kami mendesak agar Gubernur Riau segera memberhentikan H. Sari Antoni dari kursi wakil rakyat DPRD Kabupaten Rokan Hulu dikarenakan sering tidak masuk kantor, selain itu juga telah menyengsarakan masyarakat Kecamatan Tambusai Utara" kata Hadian Saputra Koordinator Aksi PPMR ini kepada Gagasan dalam keterangan pers nya Sabtu (8/12/2018).
 
Selain itu kata Hadian, mereka juga mendesak Kepolisian Daerah (Polda) dan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau untuk melakukan penyelidikan terhadap anggota DPRD Rohul ini, lantaran diduga menggelapkan dana koperasi selama ia menjabat sebagai pimpinan lembaga ekonomi masyarakat setempat.
 
Diterangkan Hadian, dalam aksi massa yang akan diikuti oleh sekitar 100 orang massa ini, pada Selasa (12/12/2018) mereka akan mendatangi Mapolda Riau dan gedung DPRD Provinsi.
 
"Kami sudah tidak tahan menderita selama Sari Antoni memimpin koperasi karena penggelapan yang dilakukannya sudah berlangsung lama. Kami berharap agar penegak hukum segera memanggil paksa jika perlu dilakukan penahanan terhadap Sari Antoni" tutup Hadian Saputra.
 
Reporter Nurul Hadi
Editor Arif Wahyudi   

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker