Pendidikan

IMM : Rektor UMRI Cacat Moral

Aktifis IMM saat melakukan ruang Rektor Umri Senin pagi (10/12/2018)
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Provinsi Riau menyegel ruang Rektor Universitas Muhammadiyah Riau dan aula kampus. Penggembokan ini dilakukan pada pukul 06:00 Wib di Kampus UMRI Jalan Tuanku Tambusai Ujung Pekanbaru.
 
"IMM Kota Pekanbaru melakukan gerakan mengawal rekomendasi hasil Musyawarah Pimpinan Wilayah Muhamadiyah Riau (Muspimwil) tentang pemberhentian Rektor Universitas Muhammadiyah Riau, Mubarak. Hasil Muspimwil pada Sabtu,10 November 2018, pukul 10:05 di Edotel Hotel SMK Muhammadiyah satu" kata Alpin Harahap kepada Gagasan Senin (10/12/2018).
 
"Disampaikan oleh Ketua Umum Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, Rozi S.Ikom, bahwa Rektor UMRI Cacat Moral, karena melihat tindakan yg tidak seharusnya dilakukan oleh seorang rektor, "tentang pelecehan Hasil disertasi Kumala sari mahasiswa program doktor di Unri" terang Alpin lagi.
 
Dan kata Alpin lagi, mereka yang tergabung dalam aksi gerakan pengawal rekomendasi, berharap agar Mubarak juga sadar diri, dan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Rektor UMRI.
 
Selain itu juga mereka mendesak Pimpinan Pusat Muhammadiyah untuk secepatnya Mentanfidzkan hasil rekomendasi Muspimwil Riau secepatnya.
 
"Karena kami sudah muak dan bosan dengam segala tingkah laku nya yang amoral" ujar Alpin.
 
Rektor UMRI, Mubarak saat ini berita ini dilansir belum memberikan keterangan resmi meskipun sebelumnya sudah dilakukan konfirmasi melalui pesan singkat ke nomor telepon genggamnya.
 
Reporter Nurul Hadi
Editor Arif Wahyudi   


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar