Pengurus DPC Partai Demokrat se Riau Resmi Dilantik


Dibaca: 582 kali 
Selasa,18 Desember 2018 - 00:05:22 WIB
Pengurus DPC Partai Demokrat se Riau Resmi Dilantik
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU  - Disaksikan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono lantik seluruh pengurus DPC Partai Demokrat se-Riau resmi dilantik.
 
Pengurus dilantik oleh Ketua DPD Partai Demokrat Riau, Asri Auzar di salah satu hotel, Pekanbaru, Sabtu (15/12/18).
 
"Dihadapan Pak Susilo Bambang Yudhoyono selaku ketua umum Partai Demokrat, saudara (pengurus DPC) resmi dilantik," kata Asri Auzar kepada pengurus yang dilantik.
 
Selanjutnya, Asri Auzar membacakan janji pengurus DPC se-Riau yang diikuti oleh seluruh pengurus yang dilantik.
 
"Janji pengurus DPC, dengan penuh kesadaran dan tanggungjawab saya berjanji, Akan selalu setia kepada negara dan bangsa dan kepada Partai Demokat, Memegang teguh dan menjalankan azas ideologi dan etika Partai Demokrat, Bersungguh-sungguh menjalankan tugas dan kewajiban sebagai pengurus DPC Partai Demokrat se-Riau masa bakti 2018-2023," ujar anggota DPRD Riau ini.
 
Usai pembacaan janji pengurus, acara dilanjutkan dengan penyerahan bendera partai oleh ketua DPD ke DPC yang baru dilantik. 
 
Sementara itu Syamsuddin Uti (SU) Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Indragiri Hilir periode 2018-2023, dilantik Oleh Ketua DPD Partai Demokrat Riau, Asri Auzar di Disaksikan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono beserta istri dan pengurus DPP lainnya, seluruh pengurus DPC Partai Demokrat se-Riau,di salah satu hotel, Pekanbaru, Sabtu (15/12/18).
 
Syamsuddin Uti atau yang akrab disapa SU mengatakan, Ini suatu kepercayaan oleh kader-kader demokrat kabupaten indragiri hilir dan  saya mengharapkan semua jajaran Demokrat siap untuk mengembalikan kejayaan partai Demokrat & Kami mengharapkan kepada caleg semuanya agar lebih Efesien dan insa allah saya akan turun memberikan semangat kepada caleg-caleg demokrat yang berkompitisi tahun 2019 ini dan Do'akan saja mudah-mudahan partai demokrat lebih jaya lagi
 
Untuk mewujudkan hal itu, Syamsuddin  Uti minta kadernya dan caleg kerja keras dan rajin turun ke bawah mendekati rakyat. 
 
Sekarang kita punya 5 kursi di DPRD Kabupaten Indragiri Hilir , 2019 nanti saya punya target 
10," tegas Syamsuddin Uti yang juga Wakil Bupati Indragiri Hilir  ini.
 
Ia yakin dengan target tersebut karena kader Demokrat memiliki kualitas dan kerja keras. "Ini tanggung jawab bersama untuk menangkan Demokrat," pintanya.
 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu,18 Mei 2019 - 12:16:46 WIB

    Periksa 28 Kotak Suara: Bawaslu Pastikan KPU Rohul Tak Lakukan Pelanggaran

    Periksa 28 Kotak Suara: Bawaslu Pastikan KPU Rohul Tak Lakukan Pelanggaran GAGASANRIAU.COM, PASIRPANGARAIAN - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Riau memastikan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rokan Hulu (Rohul) tidak melakukan pelanggaran Pemilu 2019.  
  • Kamis,02 Mei 2019 - 10:53:32 WIB

    "Boedak Melayu Riau" Gelar Diskusi Damai Pasca Pilpres

    GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Ratusan pemuda dan mahasiswa dari berbagai wilayah di Provinsi Riau yang tergabung dalam perkumpulan "Boedak Melayu Riau" menggelar diskusi sekaligus deklarasi damai pasca Pemilihan Umum (
  • Jumat,03 Mei 2019 - 06:10:58 WIB

    Calon Senator Riau Dilaporkan ke Bawaslu Riau

    Calon Senator Riau Dilaporkan ke Bawaslu Riau GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU -Seorang calon senator atau Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia dari Daerah Pemilihan (Dapil) Riau berinisial E ke Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Riau dengan tuduhan menggunakan
  • Sabtu,27 April 2019 - 06:47:13 WIB

    Bawaslu Periksa Saksi Dugaan "Money Politics" Caleg Hanura

    Bawaslu Periksa Saksi Dugaan GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Pekanbaru, Jumat (26/4/2019), memeriksa beberapa orang saksi terkait dugaan politik uang atau money politics yang diduga dilakukan salah seorang calon legisl
  • Rabu,24 April 2019 - 16:02:37 WIB

    4 PPS Kecamatan Payung Sekaki Tak Pajang Form C1

    4 PPS Kecamatan Payung Sekaki Tak Pajang Form C1 GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kendati sudah ada himbauan dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Daerah Provinsi Riau terhadap Penyelenggara Pemungutan Suara (PPS) untuk memajangkan form C1 hasil penghitungan suara, namun ada juga
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker