3 Pengedar Narkoba di Kampar Dibekuk di Wilayah Berbeda


Dibaca: 239 kali 
Minggu,23 Desember 2018 - 19:46:32 WIB
3 Pengedar Narkoba di Kampar Dibekuk di Wilayah Berbeda Foto: Humas Polres Kampar

GAGASANRIAU.COM, KAMPAR - Tiga orang pelau pengedar narkoba jenis sabu-sabu diringkus Unit Reskrim Polsek Tapung, Jumat siang (21/12/2018).

 

Para pelaku narkoba yang diringkus ialah EP alias Gemblung, RM alias Toleh dan RD alias Aweng. Mereka diringkus pada tiga lokasi berbeda di wilayah Desa Sari Galuh Kecamatan Tapung pada .

 

Pelaku pertama yang ditangkap adalah Ep sekira pukul 12. 00 WIb, saat itu tim Opsnal Polsek Tapung mendapat informasi dari warga bahwa ada salahsatu warga Desa Sari Galuh yang diduga sebagai pengedar narkotika jenis shabu.

 

Menindaklanjuti infirmasi tersebut, Panit Reskrim Polsek Tapung Ipda Novris H Simanjuntak SH bersama dengan Tim Opsnal Polsek Tapung mendatangi lokasi tersebut untuk melakukan penyelidikan.

 

Sesampai di Desa Sari Galuh Tim melihat seorang pria yang diduga sebagai pelaku berdasarkan informasi yang diterima petugas, tim kemudian mengamankan pria ini yang mengaku bernama EP dan melakukan penggeledahan terhadapnya.

 

Dari hasil penggeledahan ditemukan sebuah kotak plastik warna biru berisi narkotika jenis shabu yang disimpan dalam tas sandang milik pelaku, beberapa barang bukti lainnya juga disita dari pelaku ini. 

 

Usai menangkap tersangka EP ini, didapat lagi informasi seorang warga lainnya bernama RM alias Toleh yang juga diduga sebagai pengedar narkoba, berselang sekitar setengah jam pelaku ini berhasil diamankan petugas.

 

Saat digeledah ditemukan dari tersangka ini barang bukti berupa 2 paket narkotika jenis shabu terbungkus plastik bening, dan beberapa barang bukti lainnya terkait kasus ini.

 

Tidak sampai disitu, Tim kembali mendapat infomasi bahwa pelaku ketiga yaitu RD alias Aweng yang juga sebagai pengedar barang haram tersebut, tidak butuh waktu lama tersangka RD berhasil diringkus masih di wilayah Desa Sari Galuh.

 

Saat digeledah ditemukan barang bukti tersebut satu paket shabu dan beberapa peralatan penggunaannya, selanjutnya ketiga tersangka beserta barang bukti dibawa ke Polsek Tapung untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. 

 

Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH melalui Kapolsek Tapung AKP Sanny Handityo SIK didampingi Kanit Reskrim Ipda Novris H Simanjuntak SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, ke-3 tersangka dan barang bukti telah diamankan di Polsek Tapung untuk menjalani proses hukum lebih lanjut

 

Editor: Arif Wahyudi


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu,16 Januari 2019 - 01:00:36 WIB

    BSP Harus Tunaikan Kewajiban di Desa Sumber Jaya

    BSP Harus Tunaikan Kewajiban  di Desa Sumber Jaya GAGASANRIAU.COM - Berdasarkan Perda Nomor 6 Tahun 2012 setiap perusahaan haruslah mempunyai saling menghargai dan iktikat baik.   Anggota DPRD Riau, Sayed Junaidi Rizaldi menegaskan,  P
  • Sabtu,12 Januari 2019 - 22:05:40 WIB

    BKSDA Tangkap Pembantai Burung Rangkong

    BKSDA Tangkap Pembantai Burung Rangkong GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Pembantaian burung Rangkong (Bucheros sp) yang memviralkan perbuatannya di mdia sosial akhirnya berhasil ditangkap pihak Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Riau pada Sabtu(12
  • Jumat,11 Januari 2019 - 23:16:34 WIB

    Maling DVD dan Home Teatre, Satu Ditangkap Satu Kabur

    Maling DVD dan Home Teatre, Satu Ditangkap Satu Kabur GAGASANRIAU.COM, PEKAANBARU - Dua orang pencuri di Jalan Tani Bukit Kapur Dumai, berhasil menggasak sebuah DVD Palayer dan Home Teatre dari sebuah rumah. Dicurigai pemilik, satu pencuri malah melarikan diri dan hingga sekaran
  • Jumat,11 Januari 2019 - 17:53:31 WIB

    Hoaks Apa Yang Kau Lakukan Yanti Susi, Bupati Meranti Lapor ke Polisi

    Hoaks Apa Yang Kau Lakukan Yanti Susi, Bupati Meranti Lapor ke Polisi GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU- Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Provinsi Riau Irwan Nasir mendadak mengunjungi Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Riau Jumat (11/1/2018) untuk melaporkan akun Facebook atas
  • Kamis,10 Januari 2019 - 21:47:12 WIB

    Polisi di Inhil Kembali Ungkap Sindikat Peredaran Narkoba

    Polisi di Inhil Kembali Ungkap Sindikat Peredaran Narkoba GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sebagai gebrakan awal di tahun baru 2019, Polsek Kemuning berhasil mengungkap sindikat peredaran narkotika yang kerap terjadi diwilayahnya.    Pengungkapan
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker