Januari 2019, Deklarasi dan Pelantikan Pengurus GRN PAS Riau


Dibaca: 352 kali 
Minggu,30 Desember 2018 - 21:13:44 WIB
Januari 2019, Deklarasi dan Pelantikan Pengurus GRN PAS Riau Persiapan deklarasi GRN PAS Riau
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Relawan Nasional Prabowo-Sandi, (GRN PAS), didwalkan akan menggelar deklarasi dan pelantikan Pengurus DPW GRN PAS Riau, Januari 2019 mendatang.
 
Hal ini terungkap saat rapat kerja Pengurus DPW GRN PAS Riau, di "Rumah" GRN PAS Riau Jalan Lobak No 106, Pekanbaru, Ahad (30/12/2018) sore.
 
Selain deklarasi dan pelantikan Pengurus DPW dan DPD GRN PAS se Riau, DPP GRN PAS juga mengagendakan acara pembekalan bagi para relawan Prabowo-Sandi di Bumi Lancang Kuning. Untuk itulah, segala persiapan dari mulai lokasi acara serta keperluan lain dibahas dalam rapat internal Pengurus GRN PAS Riau itu.
 
"Rapat hari ini intinya adalah membahas segala sesuatu yang berkaitan dengan persiapan hingga terlaksananya agenda pelantikan, deklarasi serta pembekalan bagi para relawan," ujar Sekjen GRN PAS Riau, Masril. Untuk acaranya sendiri kata Masril, akan dilaksanakan di Pekanbaru, pada tanggal 5 Januari 2019.
 
"Jika tidak ada halangan, tidak diundur atau dimajukan, In shaa Allah 5 Januari 2019. Untuk lokasinya sendiri kita masih ada beberapa alternatif, lokasi pastinya.  In shaa Allah Senin besok sudah kita tentukan," uajrnya.
 
Selain persiapan deklarasi, DPW GRN PAS Riau, dalam rapat itu juga membahas soal agenda kerja DPW untuk persiapan menghadapi Pilpres 2019, soal evaluasi pembentukan DPD, DPC GRN PAS se Provinsi Riau, serta persiapan rapat gabungan DPW dan DPD-DPD se Riau.
 
"Rapat ini juga sekaligus evaluasi kerja dan kinerja, serta keaktifan pengurus DPW GRN PAS RIAU selama periode 2 bulan setelah berdirinya GRN PAS Riau. Rapat ini juga membahas bagaimana strategi serta menjalankan roda organisasi agar dapat memenangkan Prabowo-Sandi," tambahnya.
 
"Intinya kita sepakat, Prabowo-Sandi harus menang dalam Pilpres 2019 di Riau. Kita ingin juga mengedukasi masyarakat mengapa kita harus pilih paslon nomor 02 ini," tukasnya.
 
Karena saat ini kata Masril, lawan politik Prabowo-Sandi juga sudah mulai bergerilya, bahkan sampai melibatkan kepala daerah yang sudah terang-terangan mendukung paslon 01.
 
"Untuk itu, saya tidak ingin kawan-kawan pendukung Prabowo-Sandi, khususnya GRN PAS Riau terlena, mari kita tetap kompak, semangat dalam memperjuangkan Capres-Cawapres 02 ini," pungkasnya.(rilis)
 
Editor Munazlen Nazir

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,17 Januari 2019 - 19:03:52 WIB

    Maju Nyaleg, Mantan Wartawan Inginkan Perubahan

    Maju Nyaleg, Mantan Wartawan Inginkan Perubahan GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Bertungkuslumus dalam pemberitaan dan jurnalistik membuat orang jadi eka dan muda berempati. Hal itulah yang dirasakan Roni, seorang wartawan di sebuah media online Riau yang maju menjadi caleg ta
  • Rabu,16 Januari 2019 - 20:14:43 WIB

    Di Hadapan Luhut, Bravo 5 Siap Menangkan Jokowi-Amin di Riau

    Di Hadapan Luhut, Bravo 5 Siap Menangkan Jokowi-Amin di Riau GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Bravo 5 Provinsi Riau mengukuhkan relawan Bravo 5 tingkat kabupaten/kota se-Riau, Rabu (16/1/2019), di Hotel Grand Central Pekanbaru.   Pelantikan langsung dilak
  • Rabu,16 Januari 2019 - 00:50:44 WIB

    Sayed Junaidi Razaldi: Mereka Takut, Maka Gunakan Masyarakat Lawan Jokowi

    Sayed Junaidi Razaldi: Mereka Takut, Maka Gunakan Masyarakat Lawan Jokowi GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Maraknya tudingan terhadap presiden RI dengan melibatkan masyarakat dalam dukungan alumni Universitas Indonesia (UI) terhadap pasangan calon nomor urut 1 Joko Widodo Maaruf Amin, ditanggapi oleh a
  • Sabtu,12 Januari 2019 - 20:12:07 WIB

    Purwaji GP Ansor Riau: Gus Yaqut Tidak Sebut Orang Riau Radikal

    Purwaji GP Ansor Riau: Gus Yaqut Tidak Sebut Orang Riau Radikal GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Ketua GP Ansor Riau Purwaji  dalam laporannya kepada Presiden Ansor, Gus Yaqut mengingatkan bahwa ada kelompok radikal yang mau mendompleng di Pilpres 2019. Mereka tidak segan segan menghalal
  • Jumat,11 Januari 2019 - 13:06:38 WIB

    Repdem Riau : Dirgahayu PDI Perjuangan, Tetaplah Jadi Partainya Wong Cilik

    Repdem Riau : Dirgahayu PDI Perjuangan, Tetaplah Jadi Partainya Wong Cilik GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Dewan Pimpinan Daerah Relawan Perjuangan Demokrasi (DPD-Repdem) Provinsi Riau selaku sayap PDI Perjuangan merasakan sukacita dan kegembiraan atas bertambahnya usia partai berlambang banteng gemuk
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker