Daerah

Pramuka Siaga MI Nurul Huda Zikir Bersama

Suasana zikir bersama Pramuka Siaga MI Nurul Huda MA Babussalam Keritang, Inhil.
GAGASANRIAU.COM,  TEMBILAHAN - Anggota Pramuka Siaga MI Nurul Huda, Penggalang dan Penegak di MA Babussalam Desa Nyiur Permai, Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir,  Riau, menggelar zikir bersama. 
 
Zikir bersama diisi penceramah Dosen Unisi Fakultas PAI Ustad Ali Murtopo SSos  I MPdi tersebut dalam rangka menyambut pergantian tahun 2019 sekaligus membentuk anggota Pramuka menjadi generasi religius, dan anggota pranuka melakukan revitalisasi agar dapat membentuk insan Pancasila yang tangguh, berakhlak mulia, inovatif serta kreatif. 
 
"Anggota Pramuka Babussalam harus kreatif," Sebut Kepsek MA Babussalam, Syaripuddin MPd saat kata sambutannya, Selasa (01/1/2019) kemarin. 
 
Ia memaparkan bahwa revitalisasi gerakan Pramuka diperlukan karena tantangan yang dihadapi generasi muda saat ini berbeda dengan masa lalu. Anggota pramuka harus religius, kreatif dan inovatif.
 
Ia juga berpesan kepada seluruh anggota gerakan pramuka, agar selalu menjaga Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika. Menurutnya, anggota Pramuka merupakan insan Pancasila yang menjaga dasar negara dan merawat persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.
 
 
Reporter: Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar