NasDem Riau Yakin Menang di Riau


Dibaca: 249 kali 
Kamis,03 Januari 2019 - 09:39:15 WIB
NasDem Riau Yakin Menang di Riau ZM Pandapotan Sitindaon
GAGASANRIAU.COM , PEKANBARU - Partai Nasional Demokrat (NasDem) yakin akan dapat memenangi pemilihan legislatif (Pileg) di Riau tahun ini. Karena, misi restorasi NasDem, merupakan kemenangan bagi masyarakat secara keseluruhan.
 
Hal itu diungkapan Wakil Ketua OKK (Organisasi, Keanggotaan, Kaderisasi) DPW Partai NasDem Provinsi Riau ZM Pandapotan Sitindaon kepada gagasan, Kamis (3/1/2019). 
 
Restorasi untuk Indonesia itulah gagasan dasar yang mendorong, mendasar serta menjiwai kiprah Partai NasDem di kancah perpolitikan Indonesia.
 
Restorasi Indonesia adalah gerakan memulihkan, mengembalikan serta memajukan fungsi pemerintah kepada cita-cita Proklamasi 1945, yang melindungi segenap bangsa Indonesia, memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa dan ikut melaksanakan ketertiban dunia. Kata kuncinya adalah memperbaiki, mengembalikan, memulihkan, dan mencerahkan.
 
ZM Pandapotan Sitindaon menyebutkan hasil Pemilu 2014 dan Pilkada Serentak 2015, 2017, dan 2018 merupakan kekuatan bagus bagi Partai NasDem untuk capai target kemenangan di Provinsi Riau pada Pileg 2019.
 
"Pemilu 2014, NasDem Riau menghasilkan sebanyak 30 kursi dengan rincian 27 kursi tingkat DPRD kabupaten/kota, dan 3 kursi tingkat DPRD Provinsi Riau," imbuhnya.
 
Pilkada serentak 2015, NasDem Riau sukses menang di enam kabupaten/kota yang masuk dalam Dapil I Riau. Enam kabupaten/kota tersebut antara lain Kota Dumai, Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Kepulauan Meranti, Kabupaten Siak, Kabupaten Rokan Hulu, dan Kabupaten Rokan Hilir.
 
Sedangkan Dapil II Riau, pada perhelatan Pilkada serentak 2015 dan 2017 NasDem sukses meraih kemenangan di Kabupaten Kampar dan Kabupaten Pelalawan.
 
Pilkada serentak 2018, Cagub dan Cawagub Riau yang diusung NasDem juga menang. Dan Wakil Gubernur  Terpilih Bapak Brigjend TNI (Purn) Edy Nasution saat ini menjadi Ketua Dewan Pakar DPW Partai NasDem Provinsi Riau.
 
Kesuksesan itu semua disebabkan masyarakat senang dengan Partai NasDem dan kesuksesan ini dibarengi dengan semangat yang menggelora dan tekad yang lebih membaja. ***
 
Edior Munazlen Nazir
 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,17 Januari 2019 - 19:03:52 WIB

    Maju Nyaleg, Mantan Wartawan Inginkan Perubahan

    Maju Nyaleg, Mantan Wartawan Inginkan Perubahan GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Bertungkuslumus dalam pemberitaan dan jurnalistik membuat orang jadi eka dan muda berempati. Hal itulah yang dirasakan Roni, seorang wartawan di sebuah media online Riau yang maju menjadi caleg ta
  • Rabu,16 Januari 2019 - 20:14:43 WIB

    Di Hadapan Luhut, Bravo 5 Siap Menangkan Jokowi-Amin di Riau

    Di Hadapan Luhut, Bravo 5 Siap Menangkan Jokowi-Amin di Riau GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Bravo 5 Provinsi Riau mengukuhkan relawan Bravo 5 tingkat kabupaten/kota se-Riau, Rabu (16/1/2019), di Hotel Grand Central Pekanbaru.   Pelantikan langsung dilak
  • Rabu,16 Januari 2019 - 00:50:44 WIB

    Sayed Junaidi Razaldi: Mereka Takut, Maka Gunakan Masyarakat Lawan Jokowi

    Sayed Junaidi Razaldi: Mereka Takut, Maka Gunakan Masyarakat Lawan Jokowi GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Maraknya tudingan terhadap presiden RI dengan melibatkan masyarakat dalam dukungan alumni Universitas Indonesia (UI) terhadap pasangan calon nomor urut 1 Joko Widodo Maaruf Amin, ditanggapi oleh a
  • Sabtu,12 Januari 2019 - 20:12:07 WIB

    Purwaji GP Ansor Riau: Gus Yaqut Tidak Sebut Orang Riau Radikal

    Purwaji GP Ansor Riau: Gus Yaqut Tidak Sebut Orang Riau Radikal GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Ketua GP Ansor Riau Purwaji  dalam laporannya kepada Presiden Ansor, Gus Yaqut mengingatkan bahwa ada kelompok radikal yang mau mendompleng di Pilpres 2019. Mereka tidak segan segan menghalal
  • Jumat,11 Januari 2019 - 13:06:38 WIB

    Repdem Riau : Dirgahayu PDI Perjuangan, Tetaplah Jadi Partainya Wong Cilik

    Repdem Riau : Dirgahayu PDI Perjuangan, Tetaplah Jadi Partainya Wong Cilik GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Dewan Pimpinan Daerah Relawan Perjuangan Demokrasi (DPD-Repdem) Provinsi Riau selaku sayap PDI Perjuangan merasakan sukacita dan kegembiraan atas bertambahnya usia partai berlambang banteng gemuk
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker