Panti Asuhan Tertua di Inhil Terima Dana Hibah dari Pelindo I Cabang Tembilahan


Dibaca: 158 kali 
Jumat,04 Januari 2019 - 20:51:50 WIB
Panti Asuhan Tertua di Inhil Terima Dana Hibah dari Pelindo I Cabang Tembilahan General Manager (GM) PT. Pelindo 1 Cabang Tembilahan Yusrizal SE serahkan dana hibah kepada pihak Panti Asuhan Puri Kasih di Jalan Soebrantas Tembilahan
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - PT. Pelabuhan Indonesia (Pelindo) I cabang Tembilahan menyerahkan bantuan dana hibah untuk Panti Asuhan Puri Kasih yang merupakan panti asuhan tertua di Kabupaten Indragiri Hilir.
 
Penyerahan ini langsung dari General Manager (GM) PT. Pelindo 1 Cabang Tembilahan Yusrizal SE,  dan diterima oleh  Muhammad Saiful Anwar  selaku pengasuh Panti Asuhan Puri Kasih di Jalan Soebrantas Tembilahan, Jumat, (4/1/2019).
 
Bantuan hibah yang diberikan oleh Pelindo tersebut senilai 10 juta rupiah. Pemberian bantaun ini merupakan program akhir tahun perusahan Pelindo yang diserahkan di awal tahun ini. 
 
Seperti yang diungkapkan Yusrizal SE selaku General Manager, kunjungan kepanti asuhan Puri Kasih ini dalam rangka program perusahaan untuk memberikan bantuan hibah dalam kegiatan Pelindo Berbagi. 
 
"Ini adalah program perusahaan Pelindo diakhir tahun,  karena ada rezki lebih, maka dari itu kita serahkan kepada masyarakat dalam kegiatan Pelindo Berbagi,"  Ucapnya. Jumat, (4/1/2019).
 
Dalam hal ini Yusrizal juga menyampaikan, semoga dengan bantuan yang kita berikan ini dapat bermanfaat untuk adik-adik di Panti Asuhan Puri Kasih, kita juga berharap dengan adanya kegiatan ini, keberada Pelindo di tengah-tengah masyarakat Inhil dapat dirasakan manfaatnya. 
 
"Semoga bantuan ini bermanfaat untuk adik-adik kita di Panti Asuhan Puri Kasih,  terlebih kita juga berharap kedapannya keberadaan Pelindo ditengah masyarakat dapat dirasakan manfaatnya," harapnya. 
 
Untuk diketahui pada bulan 12 tahun lalu,  Pelindo I cabang Tembilanan juga menyerahkan bantuan hibah untuk pembangunan salah satu rumah ibadah yang ada di kota Tembilahan.
 
DAPAT BANTUAN DARI PELINDO, PENGASUH PANTI ASUHAN PURI KASIH "Kami Sangat Terharu"
 
Dengan rasa syukur dan haru, pihak Panti Asuhan Puri Kasih yang sudah berdiri sejak tahun 1985 mengucapkan terimkasih kepada perusahaan Pelindo atas bantuan tersebut. 
 
Rasa haru dan ucapan terimaksih tersebut disampaikan oleh Muhammad Saiful Anwar, selaku pengasuh Panti Asuhan Puri Kasih.  
 
"Kami sangat terharu dan terbantu dengan adanya bantauan dari Pelindo. Kami juga ingin menyampaikan terimaksih banyak atas keperdulian yang diberikan Pelindo kepada panti asuahan yang tertua di Inhil ini, " Ucapny
 
lebih lanjut Muhammad Saiful Anwar mengatakan, semoga program Pelindo yang sangat luar biasa tinggi tingkat sosialnya ini, pelindo kedepannya semakin lebih besar, baik dari perusahaannya maupun program-program yang dijalankannya. 
 
"Progam Pelindo ini sangat luar biasa, sesuai dengan ajaran kita, barang siapa yang menyantuni anak yatim maka ia akan mendapatkan syafaatnya," Ucapnya. 
 
Untuk diketahui, Panti Asuahan Puri Kasih saat ini menampung anak yatim didalamnya sabanyak 20 anak, dan yang diluar panti asuhan sebanyak 40 anak.
 
Reporter:  Daud M Nur

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker