Ibu Muda Tewas Gantung Diri


Dibaca: 470 kali 
Sabtu,05 Januari 2019 - 13:19:30 WIB
Ibu Muda Tewas Gantung Diri
GAGASANRIAU.COM, PANGKALANKERINCI  - Seorang perempuan muda ditemukan tewas gantung diri menggunakan sehelai kain panjang di rumahnya oleh abang dan tukang yang bekerja padanya. 
 
Perempuan muda itu bernana SS (23) warga di sekitar Jalan Raja Kelurahan Kerinci Kota, Kecamatan Pangkalan Kerinci. SS diketahui tewas gantung diri di dalam kamar rumahnya di Jalan Raja, Jumat (4/1) pagi sekitar pukul 08.00 WIB. Belum diketahui secara pasti ibu muda ini nekad mengakhiri hidupnyadengan cara gantung diri. Pasalnya, hingga saat ini pihak Kepolisian Resort (Polres) Pelalawan mesih menunggu hasil visum jenazah ibu muda tersebut. 
 
 
Informasi dari Polres Pelalawan dan Polsek Pangkalan Kerinci berdasarkan keterangan para saksi di lapangan mengatakan, bahwa kejadian tersebut pertama kali diketahui Isno, seorang  kuli bangunan di rumah korban Susi, sekitar pukul 08.00 WIB. Saat itu, Isno datang ke rumah korban untuk mengambil semen guna melakukan perbaikan rumah korban. Karena tidak menemukan korban dan tidak dijawab salamnya, Isno melaporkan kepada abang korban, Sutrisno. Kemudian mereka berdua mengecek keberadaan korban dan akhirnya mencongkel jendela kamar korban untuk mendapat kepastian keberadaan korban.
 
 
Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK menuturkan kronologis kejadian  tersebut. Menurut Kapolres kedua orang saksi penasaran dan menaruh kecurigaan karena salam mereka tidak disahuti dan korban tidak membukakan pintu rumah. Saat membukan jendela kamar korban menggunakan obeng kedua saksi melihat korban sudah tergantung dengan leher terikat kain panjang. 
 
 
Tak kuasa membendung kesedihan, maka Sutrisno pun langsung berteriak meminta pertolongan kepada warga lainnya yang kemudian warga datang berbondong-bondong untuk memberikan bantuan. Warga langsung menghubungi pihak Kepolisian yakni Polres Pelalawan dan Polsek Pangkalan Kerinci yang langsung turun kelokasi untuk melakukan evakuasi. 
 
 
Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Selasih Kecamatan Pangkalan Kerinci, guna dilakukan otopsi. Jadi, saat ini kita masih menunggu hasil otopsi tim medis RSUD Selasih untuk mengatahui secara pasti penyebab kematian korban. Sedangkan berdasarkan pengakuan Sutrisno, korban yang dikenal periang ini tidak ada mengalami keluhan penyakit serta permasalahan dengan orang lain serta tetangganya. Dan informasi dari pihak keluarga, korban telah dikebumikan Jumat sore di pemakaman umum Terusan Baru. 
 
Sumber Riaupos.co
Editor Munazlen Nazir

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker