Daerah

Dikenal Religius, Bupati Wardan Himbau Warga Sholat Tepat Waktu

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati HM Wardan menyampaikan kepada warga untuk menghargai dan menghormati waktu khususnya waktu shalat tepat waktunya.
 
Hal demikian disampaikan Bupati yang dikenal religius tersebut saat menghadiri pesta pernikahan salah seorang warga di Dusun Nurul Iman Nusantara Jaya, Sabtu (05/01/2019) siang.  
 
Kehadiran orang nomor 1 di Kabupaten Inhil disambut dengan tarian persembahan. Pada kesempatan tersebut beliau didampingi Istri, Kadis Kesehatan, Kadis Pencapil,  Sekretaris Dinas Pendidikan dan beberapa pejabat eselon.
 
Selain menghadiri pernikahan warga Bupati beserta rombongan juga berkesempatan melaksanakan salat zhuhur berjamaah dengan warga Dusun Nurul Iman Desa Nusantara Jaya Kecamatan Keritang.
 
Selain menyampaikan kata sambutan mewakili keluarga dari pihak pengantin perempuan, HM.Wardan yang juga sebagai pemimpin menghimbau kepada seluruh warga masyarakat khususnya Dusun Nurul iman untuk menghargai dan menghormati waktu khususnya waktu shalat tepat waktunya.
 
Pada kesempatan tersebut Bupati HM. Wardan juga menyampaikan untuk selalu melanjutkan program pemerintah salah satunya program Magrib mengaji.
 
Wardan menambahkan, sekarang ini sudah mencanangkan program 1 Desa 1 Rumah Tahfiz sehingga setiap Desa ada generasi kita yang hafiz atau hafal Al-Qur’an dan mudah-mudahan dengan generasi-generasi kita yang menjadi hafiz atau hafal Al-Qur'an mudah-mudahan Negeri kita menjadi negeri yang aman dan negeri yang subur.
 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar