Dua Maling Sarang Walet Kepergok, Satu Tertangkap Satu Lari


Dibaca: 302 kali 
Senin,07 Januari 2019 - 20:53:21 WIB
Dua Maling Sarang Walet Kepergok, Satu Tertangkap Satu Lari NR seorang maling sarang walet di Inhu.
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Dua orang pelaku pencurian sarang walet pada sebuah ruko di Batang Gangsal, Inhu, kepergok pemilik ruko dan diteriki malaing, Satu pelaku berhasil ditangkap dan satu lagi berhasil kabur. 
 
Aksi kedua maling ini terjadi pada Minggu (6/1/2019) di sebuah ruko milik Eko Julianto (37) warga Gg Aceh Dusun Balam Jaya Desa Sei Akar, Kecamatan Batang Gangsal Kabupaten Inhu. 
 
Kedua maling sarang walet di lantai tiga ruko itu dipergoki langsung Eko, yang pada malam itu terbangun dari tidurnya dan berniat ke kamar mandi. Eko mendengar ada suara di lantai tiga yang diadikannya sarang burung walet. Suara mirip orang memukul-mukul sesuatu. Karena curiga, Eko memanjat tangga tower air hingga ke lantai tiga.
 
Kecurigaan Eko terbukti saat dia melihat dua pelaku malaing mencoba mengambil sarang walet miliknya. Spontan, Eko berteriak maling hingga membangunkan warga sekitar, dan mengepung maling.
 
Sayangnya, hanya satu pelaku yang berhasil ditangkapa atas nama NR yang merupakan warga Gg Becek Rt/Rw 005/002 Dusun Simpang Desa Kritang Kecamatan Kemuning, Inhil. Sadangkan pelaku satu lagi berhasil melarikan diri dan saat ini dalam pengejaran pihak berwajib.
 
Namun, menurut Eko, para maling itu sempat mengancam dirinya akan dibunuh, sebelum warga berhasil menangkap salah satunya.
 
Pencuri sarang burung walet di ruko Eko ini saat ini dibawa ke Mapolres Inhu dengan barang bukti dua buah obeng, satu buah pisau yg bersarung gagang diikat karet hitam, dua buah tang, satu buah kunci busi yang ujungnya sudah diruncingkan, satu sekrap besi, satu buah senter kecil, satu buah linggis, satu buah gancu, satu buah goni plastik warna putih dan dua pasang sandal jepang warna biru dan hijau.
 
Editor Munazlen Nazir

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker