Dua Bocah Mancing di Sungai Kuko Tewas Tenggelam


Dibaca: 91 kali 
Selasa,08 Januari 2019 - 15:48:33 WIB
Dua Bocah Mancing di Sungai Kuko Tewas Tenggelam Jenazah dua bocak kakak adik yang tenggelam di Sungai Kuko, Benai, Kuansing saat tiba di rumah duka.
GAGASANRIAU.COM, KUANSING - Dua bocah kakak adik Prastian (10) dan Febrian (8) tewas tenggelam saat memancing di Sungai Kuko PT DPN Kecamatan Benai, Kuansing, Senin (7/1/2019) sekitar pukul 17.30 sore. Jenazah kedua bocah kakak adik itu berhasil ditemukan setengah jam setelah kejadian.
 
Menuru keterangan pihak kepolsian setempat, kejadian yang menewaskan dua kakak adik kandung itu berawal dari larangan orangtua mereka agar tidak pergi memancing ke sungai. Tapi karena kedua kakak beradik itu nekad mereka tetap pergi ke sungai meskipun sudah cukup sore. 
 
Orangtua korban Nimrot Pangabean dalam laporannya ke polisi mengatakan bahwa larangan itu diungkapkannya kepada anak-anaknya sepulang dirinya berkerja sekitar pukul 15.00 sore. Ketika diberitahu tetangga bahwa anaknya tenggelam di sungai saat itu orangtua korban tengah mencuci piring, jadi sangat kaget dan langsung berlari ke arah sungai. Spontan Nimrot terjun ke sungai untuk berusaha menyelamatkan anak-anaknya, dibantu pihak PT DPN.
 
Tapi, malang bagi Nimrot, setengah jam kemudian ketika menemukan kedua anaknya, sudah dalam keadaan tidak bernyawa.
 
Editor Munazlen Nazir

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker