Wabup Hadiri Pisah Sambut Kasi Pidsus dan Kasi Datun Kejari Tembilahan


Dibaca: 298 kali 
Selasa,08 Januari 2019 - 20:35:01 WIB
Wabup Hadiri Pisah Sambut Kasi Pidsus dan Kasi Datun Kejari Tembilahan Wakil Bupati Inhil Syamsuddin Uti saat memberikan kata sambutan pada saat pisah sambut Kepala Seksi Pidsus Kejari Inhil. (Foto: Humas Pemkab)
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Wakil Bupati Inhil Syamsuddin Uti memberikan apresiasi dan penghargaan atas kerjasama Farouk Fahrozi SH MH selama menjadi Kasi Pidsus Kajari Tembilahan dan berharap pada penggantinya untuk dapat meneruskan kinerja yang baik selama ini.
 
Hal itu diungkapan Wabup saat pisah sambut Kasi Pidsus dan Kabid  Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) Kejari Tebilahan di Pondok Indragiri Tembilahan, Senin (7/1/2018) malam.
 
Kasi Pidsus Kajari Tembilahan sebelumnya dijabat Farouk Fahrozi SH MH, berpindah tugas menjadi Kasi Pidum Kejaksaan Bengkalis dan digantikan Ahmad Dice Novendra SH dan Yogi Hendra SH MH akan menjadi Kasi Datun yang baru di Kejaksaan Negeri Tembilahan.
 
"Kita berharap di tahun 2019 ini ada greget hukum khususnya dalam kasus tindak pidana korupsi di Inhil," ungkap Wabup saat memberikan sambutan.
 
Reporter Daud M Nur
Editor Munazlen Nazir
 
 
 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker