Riau

PIA AG Lanud Roesmin Nurjadin Punya Wakil Baru

Pembina Harian PIA AG Cabang 12/DI Letkol Kal Tatang Amir Hamzah, pengurus PIA Ardhya Garini cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin dan pengurus Yasarini cabang Roesmin Nurjadin serta pengurus Puan Lawa.
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sejalan dengan  di serahterimakannya jabatan Komandan Wing 6 Lanud Roesmin Nurjadin dari Kolonel Pnb M Yani Amirullah kepada Kolonel Pnb M Arwani SE,  secara otomatis jabatan Wakil Ketua PIA AG Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin secara fungsional diserahkan kepada istri dari komandan Wing 6 yang baru. 
 
Untuk itu, Senin (7/1/2019) acara seremoni pisah sambut itu dilaksanakan di di ruang Arjuna Lanud Roesmin Nurjadin, Pekanbaru. Irenne Ronny I Moningka sebagai Ketua PIA AG Lanud Roesmin Nurjadin pada acara itu menyampaikan apresiasi dan kebangaannya terhadap pejabat lama dan berharap prestasi yang sama pada pejabat baru. 
 
Acara tersebut ditutup dengan pemberian cindera mata oleh  Irenne Ronny I Moningka kepada istrri M Yani Amirullah dan diiringi dengan pemberian cindera mata oleh jajaran pengurus PIA AG Lanud Roesmin Nurjadin serta tamu lainnya.   Suasana harupun tampak jelas pada saat seluruh hadirin memberikan ucapan salam kepada istri M Yani Amirullah.
 
Turut hadir pada acara tersebut Pembina Harian PIA AG Cabang 12/DI Letkol Kal Tatang Amir Hamzah, pengurus PIA Ardhya Garini cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin dan pengurus Yasarini cabang Roesmin Nurjadin serta pengurus Puan Lawa.(rilis)
 
Editor Munazlen Nazir


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar