Repdem Riau : Rakyat Meragukan Kemampuan Prabowo Pimpin Indonesia


Dibaca: 772 kali 
Rabu,09 Januari 2019 - 13:45:32 WIB
Repdem Riau : Rakyat Meragukan Kemampuan Prabowo Pimpin Indonesia Wilson PN, Wakil Ketua DPD Repdem Riau
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Wilson PN, Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah Relawan Perjuangan Demokrasi (DPD- Repdem) Provinsi Riau menyatakan rakyat semakin meragukan kesungguhan dan kemampuan Capres 02 Prabowo Subianto yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno untuk memenangkan Pilpres 2019 ini.
 
Karena menurut mahasiswa Universitas Islam Riau (UIR) ini, pasangan nomor urut 02 tersebut belum menunjukkan hal yang positif untuk ditawarkan kepada rakyat dalam kontestasi Pilpres 2019 ini.
 
"Berawal dari kasus hoaks Ratna Sarumpaet, kemudian pernyataan-pernyataan Indonesia punah kemudian selang cuci darah di RSCM Jakarta, juga orang-orang di sekeliling nya yang tidak mampu memberikan harapan kepada rakyat Indonesia kecuali menciptakan kegaduhan, ketakutan kepada rakyat" kata Wilson Rabu (9/1/2019).
 
Menurut Wilson kejadian-kejadian tersebut justru membuat rakyat semakin tidak simpatik dengan pasangan Capres 02 itu. Karena katanya lagi, disaat rakyat menanti-nanti gagasan baru sebagai pembanding apa yang sudah dilakukan Capres 01 tapi mereka mendapatkan teror atau kebohongan-kebohongan dalam ruang publik yang mereka temui.
 
Ditegaskan Wilson, DPD Repdem Riau sangat berharap sekali agar Pilpres 2019 ini diisi dengan gagasan-gagasan dalam membangun Indonesia kearah lebih baik antara para Capres sehingga rakyat dengan sendirinya akan tercerdaskan karena kaya akan gagasan.
 
"Namun kenyataannya kita dihadapkan pada hujat menghujat, kebohongan-kebohongan, teror dan segala hal yang negatif, sungguh ironis memang ketika bangsa ini dengan Pancasila nya mewujudkan keadaban justru jadi tidak beradab yang di pertontonkan" kata Wilson.
 
Akhirnya kata dia lagi, Capres 01 disibukkan hanya menangkis hujatan-hujatan, hoaks, serta ancaman perpecahan sesama anak bangsa karena perilaku kotor oknum-oknum politisi yang tidak punya gagasan untuk ditawarkan kepada rakyat.
 
Berangkat dari hal tersebut kata Wilson Pilpres 2019 ini akan terasa berat bagi capres 02 jika tak mau mengubah konsepnya. 
 
"Tawarkan dong gagasan apa yang mau ditawarkan kepada rakyat, buat rakyat berpikir cerdas, ajak rakyat untuk sama-sama membangun Indonesia, dan ciptakan suasana yang menyenangkan, sikap pesimistis gak perlu disampaikan karena rakyat Indonesia perlu pemimpin yang tangguh dan tidak cengeng!" Tegas Wilson.
 
"Ajarkan lah kami anak muda hal yang baik, ajarkan lah kami untuk tidak berbohong, optimis dan beradab bukan dengan cara-cara kotor untuk merebut kemenangan, karena kami tidak mau jadi bandit politik, kami tidak mau menonton kebusukan cara merebut kekuasaan" tutup Wilson.
 
 
Reporter Nurul Hadi
Editor munazlen Nazir

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker