Lanud Roesmin Nurjadin Sosialisasikan SMA Pradita Dirgantara


Dibaca: 132 kali 
Jumat,11 Januari 2019 - 21:38:11 WIB
Lanud Roesmin Nurjadin Sosialisasikan SMA Pradita Dirgantara Anggota tim terdiri dari para Perwira Lanud, Penerbang Skadron Udara Tempur, Teknisi, korps Wanita Udara dan Ibu-ibu Yayasan Ardhya Garini Lanud Roesmin Nurjadin berfoto dengan para siswa SMP yang mereka kunjungi.
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kepala Dinas Personel Lanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Rizaldy Efranza ST, memimpin tim Lanud RSN melaksanakan sosialisasi SMA Pradita Dirgantara ke beberapa SMP unggulan di Pekanbaru, Kamis (10/1/2019).
 
Anggota tim terdiri dari para Perwira Lanud, Penerbang Skadron Udara Tempur, Teknisi, Korps Wanita Udara dan Ibu-ibu Yayasan Ardhya Garini Lanud Roesmin Nurjadin.
 
Dalam sambutannya, Kolonel Penerbang Rizaldy menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala Sekolah yang telah antusias dalam memfasilitasi kegiatan sosialisasi SMA Pradita Dirgantara dan menyampaikan kebanggaannya terhadap capaian siswa-siswi SMP Pekanbaru selama ini, serta terima kasih yg setinggi-tingginya kepada orantua siswa SMA PD (Angkatan I) asal Pekanbaru Riau yg ikut serta andil secara swadaya mandiri proaktif dalam kegiatan sosialisasi ini.
 
Pada kegiatan sosialisasi tersebut, Kolonel Penerbang Rizaldy menyampaikn kebutuhan Bangsa Indonesia akan generasi muda Indonesia yang siap bersaing di level kancah dunia. Oleh sebab itu maka para siswa-siswi harus mampu di bidang science dan technologi. 
 
SMA Pradita Dirgantara adalah sekolah dengan kualitas pendidikan skala internasional yang mampu menjawab tantangan tersebut. Selanjutnya Tim sosialisasi Lanud menyampaikn program full scholarship SMA Pradita Dirgantara merupakn perhatian yg sangat besar demi mencetak Habibie-Habibie muda yg dapat membangun Bangsa Indonesia yang tercinta ini.
 
Sosialisasi SMA Pradita Dirgantara Lanud RSN yg telah dilaksanakan antara lain di SMP 1, SMP 4, SMP 5 dan SMP 10. Kegiatan sosialisasi ini juga akan dilanjutkn ke SMP 8, SMP 21 & MTSN pada hari Selasa, 15 Januari 2019. 
 
Selesai acara tanya jawab, Tim Sosialisasi terus berharap agar tidak segan-segan untuk berkomunikasi sehingga tidak kehilangan kesempatan baik ini serta menyampaikan masih ada kesempatan sosialiasi berikutnya yg difasilitasi Pemkot Pekanbaru yang akan dilaksanakn pada hari Rabu 16 Januari 2019 di Gedung Bappeda, dimana Tim Pusat akan menghadiri acara tersebut sehingga diharapkn kegiatan sosialisasi SMA Pradita Dirgantara ini akan benar-benar bisa tersampaikan kepada generasi muda di Pekanbaru.
 
Koalisi para stakeholders ini akan memberi pencitraan yg sangat positif, terlebih harapan terhadap kecintaan kepada tanah air, memajukan dunia pendidikan serta Persatuan Bangsa.(rilis)
 
Editor Munazlen Nazir

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Minggu,20 Januari 2019 - 00:20:11 WIB

    Kordias Edukasi Tamunya tidak Golput

    Kordias Edukasi Tamunya tidak Golput GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Meskipun tidak dalam masa atau jadwal kampanye, Kordias Pasaribu SH MH, Caleg DPRD Riau, Daerah pemilihan Pekanbaru, tetap mengedukasi tamu-tamunya yang hadir pada acara open house menyam
  • Minggu,20 Januari 2019 - 00:04:28 WIB

    Kordias Siapkan Ribuan Buah Durian Berusia 250 Tahun untuk Tamunya

    Kordias Siapkan Ribuan Buah Durian Berusia 250 Tahun untuk Tamunya GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Dalam acara open house manyambut tahun baru 2019 di kediamnanya Jalan Arjuna, Labuh Baru, pekanbaru, Kordias Pasaribu dan istrinya Teti Dias, sengaja menyiapkan ribuan buah durian yang pohonya sud
  • Sabtu,19 Januari 2019 - 00:00:22 WIB

    Open House Tahun Baru 2019, Kediaman Kordias Dibanjiri Pendukung

    Open House Tahun Baru 2019, Kediaman Kordias Dibanjiri Pendukung GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sukacita menyambut tahun baru 2019, dirasakan ribuan simpatisan Wakil ketua DPRD Riau, Kordias Pasaribu. Hal ini terlihat dengan antusiasnya massa yang hadir di kediamannya, Sabtu (19/1/2019), Jal
  • Sabtu,19 Januari 2019 - 23:30:25 WIB

    Sebanyak 17 Pama TNI AU Jalani Ujian Kenaikan Pangkat di Lanud Roesmin Nurjadin

    Sebanyak 17 Pama TNI AU Jalani Ujian Kenaikan Pangkat di Lanud Roesmin Nurjadin GAGSANRIAU.COM, PEKANBARU - Sebanyak 17 Perwira Pertama (Pama) TNI AU mengikuti ujian P2BS  dan Samapta di Lanud Roesmin Nurjadin periode bulan April 2019, Kamis (17/1/2019).   Pelaksan
  • Jumat,18 Januari 2019 - 23:43:07 WIB

    Pemprov Riau Dukung Acara HPN 2019

    Pemprov Riau Dukung Acara HPN 2019 GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, H Ahmad Hijazi SE MSi mengucapkan selamat kepada semua insan Pers se-Indonesia, khususnya Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau yang
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker