Polisi di Inhil Kembali Ungkap Sindikat Peredaran Narkoba


Dibaca: 377 kali 
Kamis,10 Januari 2019 - 21:47:12 WIB
Polisi di Inhil Kembali Ungkap Sindikat Peredaran Narkoba Tersangka Narkoba Inhil
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sebagai gebrakan awal di tahun baru 2019, Polsek Kemuning berhasil mengungkap sindikat peredaran narkotika yang kerap terjadi diwilayahnya. 
 
Pengungkapan ini, Rabu (09/01/2019) malam kemarin di Dusun Suka Jadi Kelurahan Selensen, Kecamatan Kemuning, Indragiri Hilir, dengan dua pelaku berinisial MZ (27 tahun) warga RT 13 Kelurahan Selensen, dengan barang bukti yang disita dari tangannya berupa 13  paket kecil dan 2 paket sedang Shabu dengan berat kotor 3,13 gram, uang tunai sebesar Rp750 ribu.
 
Selanjutnya pelaku AL (30 tahun) seorang pengangguran warga Dusun Suka Jadi Kelurahan Selensen, dengan barang bukti yang disita dari tangannya berupa 1 paket kecil Shabu dengan berat kotor 0,5 gram, uang tunai sebesar Rp330 ribu. 
 
Kapolres Inhil AKBP Christian Rony yang saat kami konfirmasi melalui Kapolsek Kemuning Kompol Lilik Surianto mengatakan bahwa pada Rabu petang pihaknya memperoleh informasi dari warga bahwa di dekat tempat tinggalnya kerap terjadi peredaran Narkotika yang dilakukan para pelaku.
 
Dengan mengantongi informasi yang akurat serta menyusun strategi yang matang dan tentunya dengan berbekal surat perintah aparat maju dengan langkah pasti bersama para anggotanya untuk menyikat para sindikat peredaran Narkotika di sebuah warung biliar di TKP.
 
"Mereka sudah sering melakukan transaksi narkoba diwilayah ini dan masyarakat sudah merasa bosan melihat tingkah perbuatan mereka," ujar Kapolsek Kemuning. 
 
Dikatakannya saat ini para pelaku dan barang bukti hasil sitaan dalam perkara tersebut sudah diamankan di Mapolsek Kemuning guna proses penyidikan lebih lanjut.
 
Reporter Daud M Nur
Editor Munazlen Nazir

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu,18 Mei 2019 - 15:02:50 WIB

    Meski Dinilai Kondusif, Riau Tetap Waspadai Aksi Teror Jelang 22 Mei

    Meski Dinilai Kondusif, Riau Tetap Waspadai Aksi Teror Jelang  22 Mei GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kepolisian Daerah (Polda) Riau mengaku tetap waspada dari aksi teror menjelang pengumuman KPU RI hasil Pilpres dan Pileg 2019 pada 22 Mei nanti. Meskipun Provinsi Riau dinilai kondusif hingga saat
  • Rabu,15 Mei 2019 - 07:40:39 WIB

    Dugaan Pungli, Oknum Kades Sekijang Dilaporkan ke Polda

    Dugaan Pungli, Oknum Kades Sekijang Dilaporkan ke Polda GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Oknum Kepala Desa Sekijang, Tapung Hlir, Kampar berinisial AT dilaporkan ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Riau karena dugaan tindakan pungutan liar (pungli).
  • Sabtu,11 Mei 2019 - 17:50:31 WIB

    Kaburnya Napi di Rutan Siak, Sabtu Pagi Polresta Pekanbaru Jaga Jalur Masuk ke Kota

    Kaburnya Napi di Rutan Siak, Sabtu Pagi Polresta Pekanbaru Jaga Jalur Masuk ke Kota GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Usai kaburnya ratusan Narapidana di Rumah Tahanan (Rutan) Siak Sri Indrapura, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto memimpin langsung personilnya untuk melakukan pemeriksaan pengguna kendaraan d
  • Kamis,25 April 2019 - 23:56:52 WIB

    Maling Motor Hajab Dipermak Warga

    Maling Motor Hajab Dipermak Warga GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Seorang maling sepeda motor, warga Sidomulyo Barat Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru berinisial WS alias WW (32) hajab ''dipermak'' warga Desa Mayang Pongkai, Kecamatan Kampar Kiri, Ka
  • Selasa,23 April 2019 - 10:29:25 WIB

    2 Pengedar Shabu Dibekuk Polisi

    2 Pengedar Shabu Dibekuk Polisi GAGASANRIAU.COM, TAPUNG - Sebanyak 2 pengedar narkotika jenis shabu dibekuk di sebuah rumah di Jalur 1B Desa Indrapuri Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, dinihari kemarin (22/4/2019).   Kapolsek Tapu
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker