Masyarakat Harus Ikut Mengawasi Perusahaan Setempat


Dibaca: 267 kali 
Jumat,11 Januari 2019 - 20:12:05 WIB
Masyarakat Harus Ikut Mengawasi Perusahaan Setempat Sayed Junaidi Rizaldi
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU – Dalam setiap sosisalisasi Perda, masyarakat harus ikut aktif mengawasi perusahaan setempat. Masyarakat haarus dapat mengerti tentang Perda ini dan berperan aktif bersama sama agar usulan dan harapan bisa diterima perusahaan
 
Demikian buah pemikiran anggota DPRD Riau, Sayed Junaidi Rizaldi (SJR) yang disampaikannya saat menggelar sosialisasi Peraturan Daerah Nomor 6 Tahun 2012 Tentang Tanggung Jawab Sosial Perusahaan di Provinsi Riau, yang dilaksanakan di Desa Sungai Siput pada pekan lalu.
 
Sosialisasi Perda ini dihadiri oleh Sekertaris Desa Sungai Siput, BPD, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat serta masyarakat yang ada di desa Sungai Siput.
 
Selain itu adanya pengaduan dan temukan dari salah seorang warga tentang keberadaan PT Bengkalis Dockindo Perkasa (BDP) yang masih belum menyerap tenaga kerja lokal serta upah yang belum sesuai dengan UMR Kabupaten Bengkalis.
 
Menanggapi hal tersebut, SJR meminta agar masyarakat berani mempertanyakan hal tersebut ke perusahaan, karena tenaga kerja lokal harus mendapat prioritas dan wajib perusahaan mematuhi UMR yang sudah ditetapkan pemerintah daerah.
 
SJR juga menyatakan siap memberikan pendampingan kepada masyarakat nantinya untuk menghadapi pihak perusahaan.
 
Reporter Arifin
Editor Munazlen Nazir

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker