Purwaji GP Ansor Riau: Gus Yaqut Tidak Sebut Orang Riau Radikal


Dibaca: 1142 kali 
Sabtu,12 Januari 2019 - 20:12:07 WIB
Purwaji GP Ansor Riau: Gus Yaqut Tidak Sebut Orang Riau Radikal Purwaji Ketua GP Ansor Riau
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Ketua GP Ansor Riau Purwaji  dalam laporannya kepada Presiden Ansor, Gus Yaqut mengingatkan bahwa ada kelompok radikal yang mau mendompleng di Pilpres 2019. Mereka tidak segan segan menghalalkan segala cara untuk menciptakan suasana disharmoni antara masyarakat. 
 
"Ada kelompok pro Khilafah dan NKRI Bersyariah yang berada di sekitar Pasangan Calon di Pilpres. Konsolidasi kelompok ini ada di banyak wilayah di Jawa dan di luar Jawa. Di luar Jawa salah satunya di Riau," demikian dijelaskannya.
 
Ketua umum menjelaskan ada data-data gerakan kelompok radikal dan terorisme di Riau periode Mei sampai Juli 2018. Misalnya aksi penangkapan tersangka teroris di Riau dan di luar Riau yang berasal dari Riau. Ada aksi terorisme di Mapolda Riau dan pelakunya ditembak mati. 
 
"Fakta-fakta itulah yang dimaksud Gus Yaqut agar diwaspadai sehingga semua kelompok masyarakat bisa bersama-sama menjaga dan mencegah adanya provokasi yang mengarah pada aksi-aksi kekerasan selama Pilpres," urainya.
 
"Ini maksudnya mengingatkan dan mewanti-wanti agar waspada. Bukan menunjuk orang Riau radikal, jadi jangan diplintir kemana-mana," tambahnya menjelaskan.
 
Ansor punya data dan itu disampaikan untuk mengingatkan bukan menunjuk orang Riau radikal. Jangan disalah pahami.
 
Reporter Nurul Huda
Editor Munazlen Nazir

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu,18 Mei 2019 - 12:16:46 WIB

    Periksa 28 Kotak Suara: Bawaslu Pastikan KPU Rohul Tak Lakukan Pelanggaran

    Periksa 28 Kotak Suara: Bawaslu Pastikan KPU Rohul Tak Lakukan Pelanggaran GAGASANRIAU.COM, PASIRPANGARAIAN - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Riau memastikan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rokan Hulu (Rohul) tidak melakukan pelanggaran Pemilu 2019.  
  • Kamis,02 Mei 2019 - 10:53:32 WIB

    "Boedak Melayu Riau" Gelar Diskusi Damai Pasca Pilpres

    GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Ratusan pemuda dan mahasiswa dari berbagai wilayah di Provinsi Riau yang tergabung dalam perkumpulan "Boedak Melayu Riau" menggelar diskusi sekaligus deklarasi damai pasca Pemilihan Umum (
  • Jumat,03 Mei 2019 - 06:10:58 WIB

    Calon Senator Riau Dilaporkan ke Bawaslu Riau

    Calon Senator Riau Dilaporkan ke Bawaslu Riau GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU -Seorang calon senator atau Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia dari Daerah Pemilihan (Dapil) Riau berinisial E ke Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Riau dengan tuduhan menggunakan
  • Sabtu,27 April 2019 - 06:47:13 WIB

    Bawaslu Periksa Saksi Dugaan "Money Politics" Caleg Hanura

    Bawaslu Periksa Saksi Dugaan GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Pekanbaru, Jumat (26/4/2019), memeriksa beberapa orang saksi terkait dugaan politik uang atau money politics yang diduga dilakukan salah seorang calon legisl
  • Rabu,24 April 2019 - 16:02:37 WIB

    4 PPS Kecamatan Payung Sekaki Tak Pajang Form C1

    4 PPS Kecamatan Payung Sekaki Tak Pajang Form C1 GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kendati sudah ada himbauan dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Daerah Provinsi Riau terhadap Penyelenggara Pemungutan Suara (PPS) untuk memajangkan form C1 hasil penghitungan suara, namun ada juga
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker