Di Hadapan Luhut, Bravo 5 Siap Menangkan Jokowi-Amin di Riau


Dibaca: 508 kali 
Rabu,16 Januari 2019 - 20:14:43 WIB
Di Hadapan Luhut, Bravo 5 Siap Menangkan Jokowi-Amin di Riau Tim Bravo 5 Riau
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Bravo 5 Provinsi Riau mengukuhkan relawan Bravo 5 tingkat kabupaten/kota se-Riau, Rabu (16/1/2019), di Hotel Grand Central Pekanbaru.
 
Pelantikan langsung dilakukan oleh Ketua Bravo 5 Riau Arsadianto Rachman. Hadir dalam agenda tersebut Ketua Dewan Pembina Bravo 5 Jenderal TNI (Purn) Luhut Binsar Pandjaitan, para pimpinan Bravo 5 Pada antara lain Letjen TNI Purn Suaidi Marasabessy dan Ruhut Sitompul serta jajaran Bravo 5 Provinsi Riau.
 
Di hadapan Luhut, Arsadianto atau yang biasa disapa Anto Rachman itu mengatakan pihaknya siap memenangkan pasangan Joko Widodo- Ma'ruf Amin (Jokowi-Amin) pada Pilpres mendatang di Riau.
 
"Target kita pak Jokowi-Amin menang di Riau, kita berjuang untuk itu. Ini kita harus sosialisasikan terus. 12 kabupaten harus berjuang keras," kata Anto Rachman.
 
Ia menambahkan, target Bravo 5 di Riau adalah kaum petani dan millenial. Ia menjelaskan bahwa Bravo 5 terdiri dari beberapa organisasi yakni HKTI, Apkasindo, Aspekpir, Samade, NU, PP, dan pemuda Khatolik.
 
"Sekarang banyak isu mengatakan Prabowo menang di Riau, kita patahkan argumen itu. Kita siap berjuang," cakapnya lagi.
 
Sementara itu, Luhut Binsar Pandjaitan pada kesempatan tersebut bercerita tentang keberhasilan pemerintah di bawah Presiden Jokowi seperti sawit, infrastruktur, dana desa, dan Program Keluarga Harapan (PKH).
 
"Pemerintahan pak Jokowi sangat merespon cepat persoalan sawit. Infrastruktur baik, digesa, dan progran PKH sangat dirasakan masyarakat, yang muda-muda saat inilah yang nantinya akan merasakan keberhasilan tersebut nantinya, terutama infrastruktur, tentunya kita melakukannya secara perlahan dan bertahap," kata Luhut.
 
Selanjutnya, ia juga mengatakan, bahwa keberhasilan itu ditandai dengan angka kemiskinan yang menurun, dari 9,83 persen tahun lalu menjadi 9.82 persen tahun ini.
 
"Kita pastikan tak ada proyek mangkrak, memang ada sedikit kendala di BPJS, akan tetapi itu perlu dimatangkan, aturan BPJS perlu dimatangkan, dan dibenahi. Jadi tak ada yang perlu dipersoalkan dan dikhawatirkan," cakapnya lagi.
 
Ia juga mengatakan, dalam membangun negara harus dilakukan secara bertahap dan perlahan. Luhut juga sedikit banyak menyinggung kubu lawan politik Jokowi yang menurutnya menakut-nakuti masyarakat.(rilis)
 
Editor Munazlen Nazir

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat,31 Mei 2019 - 20:37:19 WIB

    Bawaslu Dituntut Transparan Proses Caleg Bermasalah

    Bawaslu Dituntut Transparan Proses Caleg Bermasalah GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Riau dituntut bersikap terbuka atau transparan dalam menindaklanjuti laporan masyarakat terkait sejumlah calon legislatif bermasalah atau tersandun
  • Sabtu,18 Mei 2019 - 12:16:46 WIB

    Periksa 28 Kotak Suara: Bawaslu Pastikan KPU Rohul Tak Lakukan Pelanggaran

    Periksa 28 Kotak Suara: Bawaslu Pastikan KPU Rohul Tak Lakukan Pelanggaran GAGASANRIAU.COM, PASIRPANGARAIAN - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Riau memastikan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rokan Hulu (Rohul) tidak melakukan pelanggaran Pemilu 2019.  
  • Kamis,02 Mei 2019 - 10:53:32 WIB

    "Boedak Melayu Riau" Gelar Diskusi Damai Pasca Pilpres

    GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Ratusan pemuda dan mahasiswa dari berbagai wilayah di Provinsi Riau yang tergabung dalam perkumpulan "Boedak Melayu Riau" menggelar diskusi sekaligus deklarasi damai pasca Pemilihan Umum (
  • Jumat,03 Mei 2019 - 06:10:58 WIB

    Calon Senator Riau Dilaporkan ke Bawaslu Riau

    Calon Senator Riau Dilaporkan ke Bawaslu Riau GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU -Seorang calon senator atau Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia dari Daerah Pemilihan (Dapil) Riau berinisial E ke Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Riau dengan tuduhan menggunakan
  • Sabtu,27 April 2019 - 06:47:13 WIB

    Bawaslu Periksa Saksi Dugaan "Money Politics" Caleg Hanura

    Bawaslu Periksa Saksi Dugaan GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Pekanbaru, Jumat (26/4/2019), memeriksa beberapa orang saksi terkait dugaan politik uang atau money politics yang diduga dilakukan salah seorang calon legisl
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker