Maju Nyaleg, Mantan Wartawan Inginkan Perubahan


Dibaca: 393 kali 
Kamis,17 Januari 2019 - 19:03:52 WIB
Maju Nyaleg, Mantan Wartawan Inginkan Perubahan Roni diantara kawan-kawan.
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Bertungkuslumus dalam pemberitaan dan jurnalistik membuat orang jadi eka dan muda berempati. Hal itulah yang dirasakan Roni, seorang wartawan di sebuah media online Riau yang maju menjadi caleg tahun ini untuk DPRD Siak dari PKB daerah pemilihan II dengan nomor urut 9.
 
Bagi Roni, selama ini melihat persoalan yang terjadi di tengah masyarakat Siak telah menumbuhkan keinginan membantu yang sangat kuat. Banyak masyarakat masih awam dalam hal mengurus kepentingan dan hak berwarganegara mereka sehingga sering kepentingaan mereka terabaikan.
 
"Itulah yang mendasari saya untuk maju, Saya ingin menbantu lebih nyata sanak saudara, kerabat, teman-teman, handai tolan dan seluruh masyarakat Siak umumnya. Dan saya melihat dengan menjadi wakil mereka di DPRD saya akan lebih banyak kesempatan dan kekuatan untuk itu," papar Roni kepada sejawatnya para wartawan Rabu (16/1/2019) di Siak.
 
Bagi pria bertubuh tambun ini, perjuangan untuk kepentingan orang banyak menjadi obsesinya. Sejalan dengan profesi yang dipilihnya jadi jurnalis.
 
"Jadi jurnalis dan jadi anggota dewan kurang lebih sama, Bedanya tentu di pos pengambilan keputusan dan power saja. Tapi keduanya relatif sama, Berkerja dan berjuang untuk orang banyak," papar Roni yakin.
 
Roni, pria kelahiran Bandar Padang, Inhu 17 April 1983 ini memilih Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai perahunya menuju kursi dewan juga sebuah pilihan. Dibesarkan dan kemudian mengabdikan diri di Siak adalah pilihan yang paling diyakininya saat ini.
 
"Masyarakat Siak perlu orang dan wakil yang mengerti mereka. Dan In shaa Allah saya akan mdewujudkannya," ungkap Roni.
 
Reporter Arifin S
Editor Munazlen Nazir

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu,18 Mei 2019 - 12:16:46 WIB

    Periksa 28 Kotak Suara: Bawaslu Pastikan KPU Rohul Tak Lakukan Pelanggaran

    Periksa 28 Kotak Suara: Bawaslu Pastikan KPU Rohul Tak Lakukan Pelanggaran GAGASANRIAU.COM, PASIRPANGARAIAN - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Riau memastikan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rokan Hulu (Rohul) tidak melakukan pelanggaran Pemilu 2019.  
  • Kamis,02 Mei 2019 - 10:53:32 WIB

    "Boedak Melayu Riau" Gelar Diskusi Damai Pasca Pilpres

    GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Ratusan pemuda dan mahasiswa dari berbagai wilayah di Provinsi Riau yang tergabung dalam perkumpulan "Boedak Melayu Riau" menggelar diskusi sekaligus deklarasi damai pasca Pemilihan Umum (
  • Jumat,03 Mei 2019 - 06:10:58 WIB

    Calon Senator Riau Dilaporkan ke Bawaslu Riau

    Calon Senator Riau Dilaporkan ke Bawaslu Riau GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU -Seorang calon senator atau Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia dari Daerah Pemilihan (Dapil) Riau berinisial E ke Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Riau dengan tuduhan menggunakan
  • Sabtu,27 April 2019 - 06:47:13 WIB

    Bawaslu Periksa Saksi Dugaan "Money Politics" Caleg Hanura

    Bawaslu Periksa Saksi Dugaan GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Pekanbaru, Jumat (26/4/2019), memeriksa beberapa orang saksi terkait dugaan politik uang atau money politics yang diduga dilakukan salah seorang calon legisl
  • Rabu,24 April 2019 - 16:02:37 WIB

    4 PPS Kecamatan Payung Sekaki Tak Pajang Form C1

    4 PPS Kecamatan Payung Sekaki Tak Pajang Form C1 GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kendati sudah ada himbauan dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Daerah Provinsi Riau terhadap Penyelenggara Pemungutan Suara (PPS) untuk memajangkan form C1 hasil penghitungan suara, namun ada juga
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker