Kepsek SDN 149 Dukung Seleksi Calon Kepala Sekolah


Dibaca: 480 kali 
Selasa,22 Januari 2019 - 22:39:35 WIB
Kepsek SDN 149 Dukung Seleksi Calon Kepala Sekolah Amir Hamzah SPd
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Seleksi calon kepala sekolah (Cakep) yang akan digelar Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Pekanbaru pada 26 Januari 2019 mendatang, mendapat dukungan dari Kepala sekolah (Kepsek) SDN 149 Pekanbaru, Amir Hamzah SPd. Hanya saja yang menjadi persoalan soal penempatan.
 
"Sekarang banyak Kepsek yang sudah melalui Cakep. Ini kan program pemerintah juga. Masàlahnya sudah minat tapi lowongan kita kerja dimana. Kalau dibuat swasta kan nggak mungkin," ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (22/01/19).
 
Amir Hamzah mencontohkan, kebutuhan 200. Tapi yang lolos seleksi (assesment) 300. Praktis yang 100 orang lagi tentunya mesti masuk dalam daftar antri.
 
Ia pun yakin bahwa seleksi cakep yang diketuai tim panitia seleksi Prof Dr H Ilyas Husti MA (Direktur Pasca Sarjana UIN Suska Riau) itu transparan.
 
Seperti diketahui, hingga hari terakhir pendaftaran Cakep yang mendaftar sebanyak 320 orang. Sebagaimana dikatakan Kepala Disdik Abdul Jamal, seleksi Cakep bertujuan mengisi kebutuhan formasi Kepala SD-SMP Negeri di Pekanbaru.
 
Disamping itu seleksi juga dimaksudkan agar Kepsek berkualitas dan profesional, memiliki kompetensi kepribadian, manajerial, kewirausahaan, supervisi dan sosial yang baik, dimana mampu mengelola dan mengembangkan sekolah secara optimal yang dipimpinnya. 
 
Reporter Arifin
Editor Munazlen Nazir

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu,06 Maret 2019 - 00:25:51 WIB
    BEDAH BUKU SUKSES

    Demokrasi ''Bagus Santoso'' Wani Piro, Jembatan Politik Sang Politisi Merakyat Menuju Senayan

    Demokrasi ''Bagus Santoso'' Wani Piro, Jembatan Politik Sang Politisi Merakyat Menuju Senayan GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Bedah buku Demokrasi Wani Piro karya besar Bagus Santoso berlangsung sukses dan menarik minat dari berbagai kalangan masyarakat. Membludaknya Peminat yang hadir melebihi kapasitas tempat d
  • Sabtu,02 Maret 2019 - 12:30:03 WIB

    Polisi Ini Bentak Warga Pekanbaru Hingga Menangis, Saat Hendak Melapor

    Polisi Ini Bentak Warga Pekanbaru Hingga Menangis, Saat Hendak Melapor GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Fitri Yanti, warga Kota Pekanbaru ini kecewa dengan perlakuan seorang polisi yang bertugas di Polsek Rumbai. Pasalnya saat dirinya hendak melapor soal kejadian yang ia alami, petugas piket Polsek
  • Selasa,22 Januari 2019 - 22:43:35 WIB

    Ujian Paket PKBM Digelar April Mendatang

    Ujian Paket PKBM Digelar April Mendatang GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Meski tanggal pasti belum ditentukan, namun ujian paket A, B, C Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Pekanbaru akan digelar April mendatang di SMAN 1 Pekanbaru.  
  • Jumat,11 Januari 2019 - 19:54:51 WIB

    Bahas Strategi 2019, MGMP Penjaskes Gelar Diskusi

    Bahas Strategi 2019, MGMP Penjaskes Gelar Diskusi GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sebanyak 60 guru Pendidikan Jasmani dan Kesehatan (Penjaskes) tingkat SMP se kota Pekanbaru, menggelar diskusi di SMPN 4 Pekanbaru. Kegiatan rutin yang digelar setiap hari Jumat ini bertujuan untu
  • Kamis,10 Januari 2019 - 15:51:02 WIB

    Repdem Riau Advokasi Murid Korban Pungli Sekolah

    Repdem Riau Advokasi Murid Korban Pungli Sekolah GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Masih maraknya Pungutan Liar (Pungli) di sekolah-sekolah berbagai tingkatan di Kota Pekanbaru, Dewan Pimpinan Daerah Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Provinsi Riau melakukan pendampingan kepa
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker