Riau

Rencana Penambahan Modal, DPRD dan Pemkab Bengkalis Kunjungi BRK

Ketua Pansus Penyertaan Modal Bank Riau Kepri DPRD Bengkalis Hendri SAg M.Si dan Ketua Komisi C DPRD Bengkalis Indrawan beserta 16 orang anggota DPRD Komisi C Bengkalis bersama Dirut Bank Riau Kepri Dr Irvandi Gustari usai pertemuan pembahasan penambahan
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Pemerintah Bengkalis sebagai pemegang saham kedua terbesar di Bank Riau Kepri segera melakukan penambahan modal di Bank Riau Kepri sebesar Rp300 miliar. Guna mewujudkan rencana tersebut, Rabu (23/1/2019), Komisi C DPRD Bengkalis mendatangi BRK Pusat di Pekanbaru.
 
Keinginan Pemkab Bengkalis ini disampaikan langsung Ketua Pansus Penyertaan Modal Bank Riau Kepri DPRD Bengkalis Hendri, SAg MSi. Kehadiran Ketua Komisi C DPRD Bengkalis, Indrawan beserta 16 orang anggota DPRD Komisi C Bengkalis disambut Direktur Utama BRK Dr Irvandi Gustari beserta Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko Eka Afriadi.
 
Tim Pansus Penyertaan Modal Bank Riau Kepri akan segera mengundang BRK melakukan rapat paripurna di Kantor DPRD Bengkalis. Menurut Ketua Pansus Penyertaan Modal Bank Riau Kepri DPRD Bengkalis, dengan modal yang dimiliki Pemkab Bengkalis saat ini sudah menghasilkan deviden yang cukup besar bagi Bengkalis. 
 
Dalam 5 tahun terakhir (2014-2018) total deviden yang telah diterima Bengkalis sebesar Rp154,26 miliar dan hal tersebut telah melebihi setoran modal yaitu sebesar 121,6 miliar. Ia berharap dengan penambahan modal sebesar Rp300 miliar di luar modal yang sudah ada di BRK dapat menghasilkan deviden yang lebih besar lagi nantinya.
 
Dalam pertemuan yang berlangsung hangat dan akrab serta saling memberi masukan ini Ketua Komisi C DPRD Bengkalis Indrawan beserta anggota Komisi C sangat mendukung untuk penambahan modal yang akan dilakukan Pemkab Bengkalis. 
 
Banyak hal yang dibahas dalam pertemuan ini diantaranya rencana BRK menghadapi persaingan digital serta persaingan global dan meningkatkan pelayanan secara berkesinambungan.
 
Pertemuan tersebut diawali dengan pemaparan rencana bisnis BRK. Komisi C DPRD Bengkalis juga mengapresiasi kinerja BRK. Hadir dalam kunjungan tersebut Kasubag Persidangan DPRD Bengkalis Faisal Gustari bersama Kasubag Aspirasi dan Kerja Sama Taufik Hidayat.
 
Turut hadir pada acara ini dari Bank Riau Kepri yaitu Pindiv Renstra Tengkoe Irawan, Pindiv Operasional Asari danPindiv Projas Wahyudi Gustiawan.(rilis)
 
Editor Munazlen Nazir
 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar