Riau

Lihat Pesawat Tempur F-16, Ratusan Anak TK Kunjungi Skadron Udara 16 Lanud Rsn

Ratusan Anak TK kunjungan ke Skadron Udara 16 Lanud Roesmin Nurjadin yang, Kamis (24/1).
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Ratusan anak-anak TK dengan didampingi para guru pendamping serta orangtua murid melakukan kunjungan ke Skadron Udara 16 Lanud Roesmin Nurjadin yang, Kamis (24/1). Kunjungan tersebut di sambut dengan rasa senang oleh personel Skadron Udara 16.
 
Ratusan anak-anak TK tersebut berasal dari berbagai sekolah TK yang berada di Provinsi Riau antara lain  TK Yayasan al-Mukhtariyah Pekanbaru, TK Aisyiyah Kampar, TK Sultanah Latifah dan TK Delima Limau Manis serta TK al-Amin 
 
Kepala Pembinaan Potensi Dirgantara (Kabinpotdirga) Letkol Kes Yulfiendri Yunus mengatakan bahwa tujuan kedatangan guru dan murid TK  tersebut ingin mengetahui dan mengenal lebih dekat tentang pesawat tempur F-16 yang diawaki oleh Para Penerbang Skadron  16 Lanud Rsn, agar para guru dan anak-anak dari sekolah TK mengetahui tentang pesawat F-16, hal ini untuk menambah wawasan kedigantaraan.
 
Pada kunjungannya para guru TK juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Lanud Roesmin Nurjadin Khususnya Skadron Udara 16 yang telah mau menerima kedatangan mereka sekaligus penjelasannya.
 
Selama berkunjung di Lanud Rsn, rombongan murid dan guru-guru merasa puas  dan memperoleh ilmu kedirgantaraan serta dapat melihat secara  langsung dan penjelasan tentang pesawat tempur F-16 yang berada di Skadron 16 Lanud Rsn.
 
Editor: Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar