Daerah

Bayi Merah dalam Kafe, Polisi Masih Cari Pelakunya

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Penemuan sesosok bayi merah baru dilahirkan di sebuah kafe milik Iwan di Jalan Kesehatan Kelurahan Tagaraja Kecamatan Kateman Kabupaten Inhil Provinsi Riau, Senin (4/1/2019) sekitar pukul 07.30 pagi, masih menimbulkan tanda tanya besar. Pasalnya, kedua orangtua yang tega membuang bayinya yang barus dilahirkan itu, belum ditemukan.
 
Saksi Iwan dan Muliati yang menemukan bayi dengan barang bukti 2 lembar kain panjang pembungkus bayi. Dikisahkan Iwan, saat Iwan akan membersihkan kafe miliknya, dia mendengar tangisan bayi. Setelah dicari ditemukan sesosok bayi di dekat meja dalam keadaan terbungkus kain dan masih dalam berdarah serta plasenta bayi masih utuh.
 
Pada saat itu, Iwan tidak berani mengambil dan langsung memberitahukan kepada Ketua RT dan Muliati yang selanjutnya para saksi mengangkat bayi dan membawa ke Puskesmas Sungai Guntung untuk pertolongan medis dilakukan pemotongan plasenta.
 
Saat ini bayi laki-laki tersebut dalam keadaan sehat dan untuk sementara dirawat di Puskesmas Sungai Guntung.
 
Hasil olah TKP Polsek Kateman dipimpin Panit Reskrim Ipda Hendra Gunawan SH ditemukan barang bukti tersebut diatas. Untuk pelaku/orang tua yang membuang bayi tersebut masih dalam penyelidikan Polsek Kateman.
 
Reporter Daud M Nur
Editor Munazlen Nazir


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar