Lubang Mengaga di Tengah Jalan, Lintas Gasip Makin Memprihatinkan


Dibaca: 540 kali 
Senin,04 Februari 2019 - 20:51:39 WIB
Lubang Mengaga di Tengah Jalan, Lintas Gasip Makin Memprihatinkan Salah satu lubang di sepanjang Jalan Lintas Gasip
GAGASANRIAU,COM.SIAK - Jalan Lintas Gasip di Siak semakin memprihatinkan. Lubang mengaga besar dan cukup dalam berada di badan jalan dan bisa membahayakan bagi pengguna jalan. Bahlan, sudah menelan korban dan menyebabkan kecelakaan yang menewaskan seorang pengendara sepeda motor beberapa hari yang lalu. 
 
 
"Belum lama ini pun ada mahasiswi dari Pekanbaru yang hendak pulang ke Lubuk Dalam, jatuh dan ditabrak mobil hingga tewas di tempat," ungkap Iman, salahs eorang warga yang berada di sekitar jalan itu pada gagasan Senin (4/01/2019).
 
"Dengan terjadinya kecelakaan kami berharap perhatian instansi terkait untuk segera memperbaikinya. Dan kita sebagai pengguna jalan harus lebih berhati-hati lagi untuk berkendaraan. Memang jalan ini cukup rawan karena memang jalan ini banyak jalan yang rusak dan berlubang," tambah Iman.
 
Dari pantauan gagasan, sampai hari ini kondisi jalan itu di beberapa titik memang memprihatikan dan banyak berlubang. Sudah cukup parah dan memang perlu ditangani segera oleh instansi terkait.
 
Sementara itu, Kadis PUPR Riau yang dihubungi melalui ponselnya belum meberikan penjelasan. Sewaktu gagasan berusaha meminta konfirmasi ke kantor PUPR Riau di Jalan SM Amin juga tidak bisa menemukan Kadis PUPR maupun sekretaris PUPR Riau.
 
Reporter Hidayat Arifin
Editor Munazlen Nazir

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu,20 April 2019 - 18:53:15 WIB

    HM Wardan: RA Kartini Pioner Pejuang Kaum Perempuan

    HM Wardan: RA Kartini Pioner Pejuang Kaum Perempuan GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan, mengatakan RA Kartini, adalah pioner dari perjuangan perempuan Indonesia. Oleh karena itu patut menjadi panutan bagi perempuan saat ini.   
  • Sabtu,20 April 2019 - 15:53:53 WIB

    HM Wardan: Repolusi Mental Perlu Dikuti Seluruh Pihak

    HM Wardan: Repolusi Mental Perlu Dikuti Seluruh Pihak GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) telah berkomitmen memberikan dukungan terhadap program pemerintah pusat. Antara lain, Gerakan Nasional Repulusi Mental (GNRM).   
  • Jumat,19 April 2019 - 19:39:34 WIB

    Pelajar Tewas Mengapung di Pinggir Sungai Bunut

    Pelajar Tewas Mengapung di Pinggir Sungai Bunut GAGASANRIAU.COM, SIAK - Ruben (13 tahun) ditemukan warga tewas mengapung di pinggir Sungai Bunut, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak. Kapolsek Tualang Kompol JJ Hutapea yang dikonfirmasi melalui Panit Reskrim Ip
  • Jumat,19 April 2019 - 14:03:13 WIB

    Said Syarifuddin Ikuti Vicon Pemilu 2019

    Said Syarifuddin Ikuti Vicon Pemilu 2019 GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sekretaris Daerah (Sekda) Indragiri Hilir (Inhil) H Said Syarifuddin, mengikuti Video Conferemve (Vicon) terkait pelaksanaan Pemilu 2019, Kamis (18/4) sekitar pukul 11.00 WIB.  
  • Kamis,18 April 2019 - 16:29:22 WIB

    Bupati Wardan Minta Warga Tunggu Hasil Resmi

    Bupati Wardan Minta Warga Tunggu Hasil Resmi GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Meski hasil hitung cepat ke sejumlah lembaga survey, pasangan Calon Presiden nomor urut 01 masih unggul dari pasangan nomor urut 02, namun warga diminta bersabar sambil menunggu hasi
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker