Kejar Target Rp4 Triliun, MPP Dipaksakan Berfungsi


Dibaca: 228 kali 
Senin,04 Februari 2019 - 22:15:39 WIB
Kejar Target Rp4 Triliun, MPP Dipaksakan Berfungsi M Jamil
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Meskipun belum selesai sepenuhnya, Mal Pelayanan Pekanbaru (MPP) di kantor Walikota Pekanbaru, Jalan Sudirman, sudah dipaksakan untuk berfungsi. Pasalnya, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Pekanbaru, M Jamil menargetkan investasi masuk ke Pekanbaru tahun 2019 ini sekitar Rp4 trilun.
 
"Targetnya Rp4 triliun, itu global (gabungan investasi penanaman modal asing dan penanaman modal dalam negeri)," ungkap Kepala DPM-PTSP Pekanbaru, Muhammad Jamil Senin (4/2/2019).
 
Meski target yang ditetapkan cukup besar, namun Jamil yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Plt Kepala Bapenda ini optimis bisa terealisasi mengingat para investor terus diberi kemudahan dalam berinvestasi di Kota Pekanbaru.
 
"Seperti sekarang, kita memberikan kemudahan berurusan melalui Mal Pelayanan Publik (MPP). Tentu ini akan bisa meningkatkan minat investor untuk berinvestasi. Itu harapan kita," sebut Jamil.
 
Untuk grand launching MPP sendiri, Jamil menyatakan kini tinggal menunggu jadwal Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Syafruddin.
 
Pantauan gagasan di lapangan, MPP yang direncanakan akan diresmikan meteri itu saat ini asih dalam tahap penyelesaian atau finishing. Masih ada tukang yang bekerja sementara operasinal terus berjalan. 
 
M Jamil yakin mereka sudah siap untuk grand launching MPP, sedangkan berbagai hal yang seharusnya diperhatikan luput dilakukan. Bahkan persoalan tender proyek dan juga spek bahan yang dilakukan pihak kontraktor yang sempat jadi pertanyaan wartawan beberapa waktu lalu belum mendapat jawaban yang jelas.
 
Sumber Pekanbaru.go.id
Editor Munazlen Nazir

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu,20 April 2019 - 18:53:15 WIB

    HM Wardan: RA Kartini Pioner Pejuang Kaum Perempuan

    HM Wardan: RA Kartini Pioner Pejuang Kaum Perempuan GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan, mengatakan RA Kartini, adalah pioner dari perjuangan perempuan Indonesia. Oleh karena itu patut menjadi panutan bagi perempuan saat ini.   
  • Sabtu,20 April 2019 - 15:53:53 WIB

    HM Wardan: Repolusi Mental Perlu Dikuti Seluruh Pihak

    HM Wardan: Repolusi Mental Perlu Dikuti Seluruh Pihak GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) telah berkomitmen memberikan dukungan terhadap program pemerintah pusat. Antara lain, Gerakan Nasional Repulusi Mental (GNRM).   
  • Jumat,19 April 2019 - 19:39:34 WIB

    Pelajar Tewas Mengapung di Pinggir Sungai Bunut

    Pelajar Tewas Mengapung di Pinggir Sungai Bunut GAGASANRIAU.COM, SIAK - Ruben (13 tahun) ditemukan warga tewas mengapung di pinggir Sungai Bunut, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak. Kapolsek Tualang Kompol JJ Hutapea yang dikonfirmasi melalui Panit Reskrim Ip
  • Jumat,19 April 2019 - 14:03:13 WIB

    Said Syarifuddin Ikuti Vicon Pemilu 2019

    Said Syarifuddin Ikuti Vicon Pemilu 2019 GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sekretaris Daerah (Sekda) Indragiri Hilir (Inhil) H Said Syarifuddin, mengikuti Video Conferemve (Vicon) terkait pelaksanaan Pemilu 2019, Kamis (18/4) sekitar pukul 11.00 WIB.  
  • Kamis,18 April 2019 - 16:29:22 WIB

    Bupati Wardan Minta Warga Tunggu Hasil Resmi

    Bupati Wardan Minta Warga Tunggu Hasil Resmi GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Meski hasil hitung cepat ke sejumlah lembaga survey, pasangan Calon Presiden nomor urut 01 masih unggul dari pasangan nomor urut 02, namun warga diminta bersabar sambil menunggu hasi
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker