Wabup SU Hadiri Milad Kabupaten Kampar Ke-69


Dibaca: 282 kali 
Kamis,07 Februari 2019 - 17:28:15 WIB
Wabup SU Hadiri Milad Kabupaten Kampar Ke-69

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pemerintah Kabupaten Inhil hadir dalam Milad Kabupaten Kampar ke-69 tahun 2019 pada Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kampar, Rabu (6/2/2019) di Kantor DPRD Kabupaten Kampar.

Wakil Bupati Kabupaten Inhil, H Syamsuddin Uti yang hadir dalam Milad Kabupaten Kampar yang ke 69 atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, mengucapkan, tahniah atas Milad Kabupaten Kampar dan mendoakan Kabupaten Kampar menjadi Kabupaten yang maju dan terdepan.

 

"Kedatangan kami sebagai wujud kedekatan kita dengan Kabupaten Kampar," tutur Syamsuddin Uti seusai rapat paripurna.

 

Wakil Bupati berharap, adanya kerjasama yang baik antara Pemerintah Kabupaten Inhil dengan Pemerintah Kabupaten Kampar du berbagai bidang.

 

"Komunikasi dan koordinasi mesti terus dilakukan. Hubungan kerjasama harus dijalin antar kedua Pemerintah Daerah," tukas Wakil Bupati.

 

Ketua DPRD Kampar, Ahmad Fikri, dalam paripurna itu mengajak segenap elemen untuk mewujudkan Kabupaten Kampar yang maju dan sejahtera melalui hari jadi Kabupaten Kampar Ke-69.

 

Ahmad Fikri berharap, kedepan akan muncul kesegaran dan semangat baru, khususnya untuk menguatkan kinerja aparatur dalam pembangunan iklim demokrasi sebagai salah satu pilar ekonomi daerah sebagaimana yang telah diamanatkan oleh Undang-undang.

 

"Dari sinilah kemudian, kita mulai belajar untuk meningkatkan kualitas pengabdian dalam pembangunan bagi masyarakat guna mempertajam apresiasi pembangunan yang diwarnai oleh cita-cita luhur yang bijak demi mewujudkan masyarakat yang aman, damai, demokratis dan baldatun Thayyibatun wa rabbun ghafur," pungkasnya.

 

Hadir pula sejumlah pejabat eselon di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil yang mendampingi Wakil Bupati Kabupaten Inhil, H Syamsuddin Uti.(ADV) 

 


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu,20 April 2019 - 18:53:15 WIB

    HM Wardan: RA Kartini Pioner Pejuang Kaum Perempuan

    HM Wardan: RA Kartini Pioner Pejuang Kaum Perempuan GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan, mengatakan RA Kartini, adalah pioner dari perjuangan perempuan Indonesia. Oleh karena itu patut menjadi panutan bagi perempuan saat ini.   
  • Sabtu,20 April 2019 - 15:53:53 WIB

    HM Wardan: Repolusi Mental Perlu Dikuti Seluruh Pihak

    HM Wardan: Repolusi Mental Perlu Dikuti Seluruh Pihak GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) telah berkomitmen memberikan dukungan terhadap program pemerintah pusat. Antara lain, Gerakan Nasional Repulusi Mental (GNRM).   
  • Jumat,19 April 2019 - 19:39:34 WIB

    Pelajar Tewas Mengapung di Pinggir Sungai Bunut

    Pelajar Tewas Mengapung di Pinggir Sungai Bunut GAGASANRIAU.COM, SIAK - Ruben (13 tahun) ditemukan warga tewas mengapung di pinggir Sungai Bunut, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak. Kapolsek Tualang Kompol JJ Hutapea yang dikonfirmasi melalui Panit Reskrim Ip
  • Jumat,19 April 2019 - 14:03:13 WIB

    Said Syarifuddin Ikuti Vicon Pemilu 2019

    Said Syarifuddin Ikuti Vicon Pemilu 2019 GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sekretaris Daerah (Sekda) Indragiri Hilir (Inhil) H Said Syarifuddin, mengikuti Video Conferemve (Vicon) terkait pelaksanaan Pemilu 2019, Kamis (18/4) sekitar pukul 11.00 WIB.  
  • Kamis,18 April 2019 - 16:29:22 WIB

    Bupati Wardan Minta Warga Tunggu Hasil Resmi

    Bupati Wardan Minta Warga Tunggu Hasil Resmi GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Meski hasil hitung cepat ke sejumlah lembaga survey, pasangan Calon Presiden nomor urut 01 masih unggul dari pasangan nomor urut 02, namun warga diminta bersabar sambil menunggu hasi
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker