Rapat Evaluasi Forum Silahturrahmi Ulama dan Umara

Wardan Akomodir Masukan Para Ulama Serta Tokoh Masyarakat


Dibaca: 278 kali 
Jumat,08 Februari 2019 - 18:36:11 WIB
Wardan Akomodir Masukan Para Ulama Serta Tokoh Masyarakat HM Wardan (foto Humas Pemkab)

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan mengakomodir sejumlah masukan dari para ulama serta tokoh masyarakat dalam rapat evaluasi forum silahturrahmi Ulama dan Umara.

Masukan yang diterima Bupati, berkenaan dengan program-program keagamaan yang telah direalisasikan oleh Pemerintah Kabupaten Inhil serta hal-hal yang menyangkut dengan keresahan yang tengah dirasakan oleh masyarakat.

 

Rapat Evaluasi Forum Silahturrahmi Ulama dan Umara ini difasilitasi oleh Pemerintah Kabupaten Inhil dan diselenggarakan di aula rapat lantai 5 Kantor Bupati Inhil, Kamis (7/2/2019) pagi.

 

"Forum ini betul-betul kita jadikan suatu wadah bagi para ulama juga tokoh masyarakat untuk memberikan masukan dan kritikan terhadap kebijakan yang dibuat Pemerintah," kata Bupati seusai memimpin rapat.

 

Bupati menuturkan, pada forum rapat yang rencananya akan dilaksanakan rutin setiap 3 bulan sekali ini, selain berfungsi sebagai sarana menerima masukan berupa kritik, melainkan juga masukan yang sifatnya saran solutif atas problema yang ada.

 

"Forum ini tidak hanya sebatas untuk mengkritik, tetapi ada solusi yang terbaik dalam rangka memperlancar dan merealisasikan program yang sudah ditetapkan," tukas Bupati.

 

Melalui rapat evaluasi forum silahturrahmi ulama dan umara ini, Bupati juga berharap dapat memperoleh usulan, saran dan informasi yang berkaitan dengan pelaksanaan pembangunan Kabupaten Inhil.

 

"Banyak hal yang positif bisa kita ambil dari penyelenggaraan forum rapat ini, terkhusus bagi kepentingan masyarakat luas dan pembangunan. Maka itu, penyelenggaraan forum ini menjadi sangat penting," tukas Bupati.(ADV)

 


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu,20 April 2019 - 18:53:15 WIB

    HM Wardan: RA Kartini Pioner Pejuang Kaum Perempuan

    HM Wardan: RA Kartini Pioner Pejuang Kaum Perempuan GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan, mengatakan RA Kartini, adalah pioner dari perjuangan perempuan Indonesia. Oleh karena itu patut menjadi panutan bagi perempuan saat ini.   
  • Sabtu,20 April 2019 - 15:53:53 WIB

    HM Wardan: Repolusi Mental Perlu Dikuti Seluruh Pihak

    HM Wardan: Repolusi Mental Perlu Dikuti Seluruh Pihak GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) telah berkomitmen memberikan dukungan terhadap program pemerintah pusat. Antara lain, Gerakan Nasional Repulusi Mental (GNRM).   
  • Jumat,19 April 2019 - 19:39:34 WIB

    Pelajar Tewas Mengapung di Pinggir Sungai Bunut

    Pelajar Tewas Mengapung di Pinggir Sungai Bunut GAGASANRIAU.COM, SIAK - Ruben (13 tahun) ditemukan warga tewas mengapung di pinggir Sungai Bunut, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak. Kapolsek Tualang Kompol JJ Hutapea yang dikonfirmasi melalui Panit Reskrim Ip
  • Jumat,19 April 2019 - 14:03:13 WIB

    Said Syarifuddin Ikuti Vicon Pemilu 2019

    Said Syarifuddin Ikuti Vicon Pemilu 2019 GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sekretaris Daerah (Sekda) Indragiri Hilir (Inhil) H Said Syarifuddin, mengikuti Video Conferemve (Vicon) terkait pelaksanaan Pemilu 2019, Kamis (18/4) sekitar pukul 11.00 WIB.  
  • Kamis,18 April 2019 - 16:29:22 WIB

    Bupati Wardan Minta Warga Tunggu Hasil Resmi

    Bupati Wardan Minta Warga Tunggu Hasil Resmi GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Meski hasil hitung cepat ke sejumlah lembaga survey, pasangan Calon Presiden nomor urut 01 masih unggul dari pasangan nomor urut 02, namun warga diminta bersabar sambil menunggu hasi
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker