Wardan : HPN Momentum Lawan Hoax


Dibaca: 273 kali 
Sabtu,09 Februari 2019 - 18:39:57 WIB
Wardan : HPN Momentum Lawan Hoax Bupati HM Wardan

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Wartawan Indonesia menggelar peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2019 di Grand City Mall, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (9/2/2019).

Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan mengapresiasi dan sekaligus menyampaikan ucapan selamat Hari Pers Nasional tahun 2019, semoga wartawan terus menjadi pahlawan informasi di jaman milenial ini, dapat memberikan informasi yang tepat kepada para pembacanya, di tengah maraknya informasi Hoax di media sosial.

 

"Saat ini media massa harus dapat menjadi rujukan bagi masyarakat. Tak jarang juga sering beredar informasi hoax yang tidak tau sumbernya, sehingga dapat meresahkan dan mempropokasi masyarakat, untuk itu mari media masa bisa menjadi rujukan yang bisa dipercaya," ungkapnya.

 

Lebih lanjut, HM Wardan juga mengingatkan kepada kawan kawan jurnalis, agar tidak ikut ikutan membuat pemberitaan hoax yang kerap muncul dari akun akun di media sosial.

 

"Di jaman teknologi informasi yang makin terbuka seperti saat ini, media harus mampu menjadi filter informasi. Keberadaan media massa sangat dibutuhkan sebagai media tanpa hoax," tutup wardan.(ADV)

 

 


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu,20 April 2019 - 18:53:15 WIB

    HM Wardan: RA Kartini Pioner Pejuang Kaum Perempuan

    HM Wardan: RA Kartini Pioner Pejuang Kaum Perempuan GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan, mengatakan RA Kartini, adalah pioner dari perjuangan perempuan Indonesia. Oleh karena itu patut menjadi panutan bagi perempuan saat ini.   
  • Sabtu,20 April 2019 - 15:53:53 WIB

    HM Wardan: Repolusi Mental Perlu Dikuti Seluruh Pihak

    HM Wardan: Repolusi Mental Perlu Dikuti Seluruh Pihak GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) telah berkomitmen memberikan dukungan terhadap program pemerintah pusat. Antara lain, Gerakan Nasional Repulusi Mental (GNRM).   
  • Jumat,19 April 2019 - 19:39:34 WIB

    Pelajar Tewas Mengapung di Pinggir Sungai Bunut

    Pelajar Tewas Mengapung di Pinggir Sungai Bunut GAGASANRIAU.COM, SIAK - Ruben (13 tahun) ditemukan warga tewas mengapung di pinggir Sungai Bunut, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak. Kapolsek Tualang Kompol JJ Hutapea yang dikonfirmasi melalui Panit Reskrim Ip
  • Jumat,19 April 2019 - 14:03:13 WIB

    Said Syarifuddin Ikuti Vicon Pemilu 2019

    Said Syarifuddin Ikuti Vicon Pemilu 2019 GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sekretaris Daerah (Sekda) Indragiri Hilir (Inhil) H Said Syarifuddin, mengikuti Video Conferemve (Vicon) terkait pelaksanaan Pemilu 2019, Kamis (18/4) sekitar pukul 11.00 WIB.  
  • Kamis,18 April 2019 - 16:29:22 WIB

    Bupati Wardan Minta Warga Tunggu Hasil Resmi

    Bupati Wardan Minta Warga Tunggu Hasil Resmi GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Meski hasil hitung cepat ke sejumlah lembaga survey, pasangan Calon Presiden nomor urut 01 masih unggul dari pasangan nomor urut 02, namun warga diminta bersabar sambil menunggu hasi
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker