Daerah

Masrul Kasmy Datangi Pasar Lima Puluh Dan Pasar Bawah Hari Pertama Kampanye

[caption id="attachment_4082" align="alignleft" width="300"]Masrul Kasmy Datangi Pasar Lima Puluh Dan Pasar Bawah Hari Pertama Kampanye. gagasanriau.com Masrul Kasmy Datangi Pasar Lima Puluh Dan Pasar Bawah Hari Pertama Kampanye. gagasanriau.com[/caption]

gagasanriau.com ,Pekanbaru-Dihari pertama kampanye Senin 19/8/2013 Calon Wakil Gubernur pasangan Achmad, Masrul Kasmy untuk mendekatkan diri agar bisa lebih dikenal oleh warga.

Dalam kampanyenya Masrul tidak segan-segan untuk memasuki pasar yang keadaannya kurang bersih itu. Pasar pertama yang di datangi adalah pasar Limapuluh yang terletak di jalan Sultan Syarif Kasim. Di pasar ini Masrul beserta istri dan rombongan menyapa para pedagang serta warga yang belanja di pasar tersebut.

Kedatangan Maysrul pun di sambut hangat oleh warga yang saat itu banyak ingin berphoto bersama serta bersalamanan.

Tidak lupa Masrul dan tim suksesnya membagi bagikan brosur yang bergambarkan fotonya beserta sang Calon Gubernur Periode 2013-2018 Achmad.

Di saat berkunjung di pasar Limapuluh, Masrul beserta rombongan juga berkesempatan berkunjung kerumah warga sekitar pasar bernama Mak Bela.

Mak Bela mengatakan bahwa suaminya sedang sakit dan tak bisa beraktivitas, spontas saja Masrul dan rombongan meresponnya. Di gang Limapuluh RT 2 RW 2 Kecamatan Limapuluh Masrul menjenguk suami Mak Bela terbaring sakit.

Masrul juga menyumbangkan sejumlah uang untuk berobat kepada suami Mak Bela.

Selesai mengunjungi pasar Limapuluh, rombongan Masrul melanjutkan berkunjung dengan masyarakat pasar bawah.

Seperti kegiatan sebelumnya Masrul tidak segan-segan untuk menghampiri para pedangang yang saat itu berjualan. Di tengah keramaian tampak Mssrul bisa begitu hangat berbincang bincang dengan warga seraya memperkenalkan diri serta menempelkan menempelkan stiker yang tercantum gambarnya beserta Ahmad.

Kedatangan Maysrul di pasar bawah begitu disambut oleh para pedagang dan warga. Baik itu dari suku melayu, jawa, minang bahkan warga tionghoa yang merupakan pedagang serta warga yang sengaja belanja ke pasar tersebut. Aktivitas kampanye serta sosialisasi maysrul ini cukup menyita perhatian. Apalagi saat Maysrul dan istrinya, Tengku Rina mempraktekkan menghaluskan cabe dengan cara tradisional.

“Semua etnis dan suku bangsa kan berkegiatan disini, pembeli penjual, dan kita harap mereka bisa mengerti. Tujuan dari pemilihan gubernur ini kan untuk mencari pemimpin yang amanah. Jadi hari ini merupakan kegiatan saya supaya bisa lebih dikenal oleh masyarakat luas”ungkapnya kepada gagasanriau.com.

“Masyarakat juga harus tau lah siapa calon yang bisa mereka pilih. Jangan seperti memilih kucing dalam karung. Selama ini kan saya tidak terlalu dikenal masyarakat karena saya memiliki tugas sebagai wakil bupati di salah satu kabupaten di Riau ini. Supaya mereka bisa tau langsung siapa calon pemimpin mereka” ungkapnya jujur.

Dian Rosari


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar