Riau

Danlanud Roesmin Nurjadin Hadiri Sertijab dan Pisah Sambut Gubernur Riau

Danlanud diantara para tamu kehormatan.
GAGASANRIAU,COM, PEKANBARU - Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka ST MM menghadiri serah terima jabatan dan pisah sambut Gubernur Riau dari Wan Thamrin Hasyim kepada Drs H Syamsuar  M Si  yang berlangsung di gedung daerah Provinsi Riau, Pekanbaru, (25/2/2019).
 
Turut hadir pada kegiatan tersebut, mantan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman, Kapolda Riau Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo, Danrem 031/WB Brigjen TNI Mohammad Fadjar, Kajati Riau Uung Abdul Syakur SH MH, Ketua DPRD Riau Dra Hj Septina Primawati MM, Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT dan pejabat Pemprov Riau serta Bupati se Riau.
 
Pada sambutannya Wan Thamrin menjelaskan tentang program yang telah dijalaninya disisa jabatan ataupun ketika masih bersama Andi Rachman, diantaranya progres tol Pekanbaru-Dumai, tol  ekanbaru-Padang, embarkasi haji hingga pembuatan muatan lokal di Riau.
 
"Walaupun tidak banyak yang dibangun bersama pak Andi di Riau, harapan kami hanya goresan kecil menambah lembaran bangunan di Riau, kami juga mohon maaf jika pergaulan selama ini ada yang tidak baik," tutur Wan Thamrin.
 
Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada mantan Gubernur Riau/wakil Gubernur Riau 2016-2018 yang telah melaksanakan tugas dengan baik sebagai gubernur dan wakil Gubernur Riau.
 
Dalam pelaksanaan sertijab tersebut juga ditandangi dengan pemberian cindra mata dari Gubernur Riau Syamsuar dan Wagubri kepada Mantan Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim. Pemberian cindra mata juga dilanjutkan oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Bupati/Walikota se Riau.
 
Editor Munazlen Nazir


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar