Daerah

Hadiri Syukuran Setia Hati Terate, SU: Kita Tidak Boleh Terpecah-pecah

Wabup SU disambut oleh anggota Setia Hati Terate Ranting Kecamatan Keritang, bertempat dilapangan Bola Kota Baru, Minggu (03/2/2019).
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Wakil Bupati Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti menghadiri syukuran pengesahan persaudaraan Setia Hati Terate Ranting Kecamatan Keritang, bertempat dilapangan Bola Kota Baru, Minggu (03/2/2019). 
 
Saat syukuran acara ini SU mengaku terharu dengan adanya persaudaraan Satu Hati Terate ini, dia juga bangga bahkan SU mengaku selalu hadir dalam kegiatan terate satu hati. 
 
 "Melihat setia hati ini merasa terharu  dan kebersamaan kita,  saya tetap memberikan semangat kepada setia hati , besar perguruan setia hati ini, " katanya. 
 
Kepada seluruh warga Persaudaraan Setia Hati Terate Ranting Kecamatan Keritang, SU mengucapkan rasa terimakasih  sedalam-dalamnya kepada panitia dan pengurus ranting kecamatan keritang, yang telah bahu-membahu, bekerjasama. 
 
"Kita tidak boleh terpecah-pecah,  kita tetap satu dengan bentuk bhenika tunggal ika," sebutnya. 
 
Peeguruan setia hati teratai ini,  SU mengaku salah satu pembina dan  juga pernah dibaiat jadi anggota warga setia hati waktu di Kecamatan Pulau Burung. 
 
Setiap kegiatan setia hati ini,  saya selalu hadir dan dimanapun di daerah selatan dan memberikan supot dan semangat pada perguruan setia hati karena perhatian besar terhadap pembangunan kabupaten indragiri hilir yang ada. 
 
"saya juga minta bantu, mari kita bersatu persatuan dan kesatuan , pilpes dan pileg udah dekat mari kita menjaga aman dan kondusif," ajaknya. 
 
Sementara itu, Panesehat Cabang & Ranting Setia hati terate , mas joko  selaku panesehat cabang, dan ranting, sejak tahun 1995, bahwa sampai saat ini setia hati terate sudah disahka. 
 
Semua dibawah naungan semua cabang sei. Akar 3.600 warga,  maka Setia Hati Terate di Inhil belum tembilahan kalau bersatu  sangat kuat,  tetapi didalam terate itu tidak boleh sombong, merasa hebat,  merasa kuat dan hargai bela diri lain. " jangan saling menghina dan harapan kami betul-betul di jaga," ujar dia. 
 
Kegiatan syukuran Warga Tahun Pengesahan 2018 Persaudaraan Setia Hati Terate Ranting Kecamatan Keritang, adalah kegiatan yang sifatnya seremonial artinya kegiatan temu kadang,  kami lama tak bertemu dan ajang silahturahim. 
 
Kegiatan Persaudaraan Setia Hati Terate Ranting Kecamatan Keritang, pada tahun 2018 kemarin khusus kecamatan keritang kita mengesahkan sebanyak 75 orang , jumlah warga untuk kecamatan keritang kurang lebih 1000 orang, warga Persaudaraan Setia Hati Terate Ranting Kecamatan Keritang , ketika sudah melakukan kegiatan, di sahkan namanya menjadi warga dan bagi yang masih mengikuti latihan itu namanya siswa, jadi warga itu sebutan dari pendekar Persaudaraan Setia Hati Terate Ranting Kecamatan Keritang. 
 
Persaudaraan Setia Hati Terate Ranting Kecamatan Keritang, juga mengikuti beberapa kegiatan seperti kejurda di tasik gemilang dan untuk kedepannya sesama perguruan baik bayu perkasa,  pagar musa,  selendang biru dll
 
"kita sama-sama melalui ketua IPSI, kita mengadakan seleksi sehingga atlet yang di utus Kecamatan keritang itu adalah merupakan hasil seleksi dan membawa harumnya nama Kecamatan Keritang," paparnya.(ADV) 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar