Daerah

Bravo 5 Pelalawan Lakukan Aksi Peduli Korban Kebakaran

Apul Sihombing, Ketua Bravo 5 Pelalawan dan warga yang terkena musibah.
GAGASANRIAU.COM, PELALAWAN - Terjadinya kebakaran rumah penduduk Selasa (5/3/2019) subuh, di simpang lampu merah yang menghanguskan tiga rumah menimbulkan keprihatinan relawan Capres 01, Bravo 5 Pelalawan. Dengan sigap mereka langsung memberikan bantuan bagi keluarga yang tertimpa musibah.
 
Ketua Bravo 5 Pelalawan Apul Sihombing SH MH, mengatakan bantuan yang mereka berikan semata karena keprihatinan dan keikhlasan mereka dari Bravo 5 Pelalawan.  Bantuan yang mereka berikan berupa  sembako untuk dapat sedikit mengurangi penderitaan korban bencana tersebut. 
 
"Kami berharap ini dapat dimanfaatkan dan dapat sedikit mengurangi kesedihan dan penderitaan mereka," ungkap Apul di sela-sela acara pemberian bantuan itu.
 
Apul dengan tegas menyatakan aksi mereka bukanlah kampanye, tapi hanya sebatas kegiatan keprihatinan dan kemanusiaan semata.  
 
"Ini bukan kampanye. Ini aksi kemanusiaan. Aksi keprihatinan terhadap musibah yang dialami warga. Kami di Bravo 5 bukan saja harus memenangkan capres kami, tapi tidak boleh meninggalkan sense of humanities seperti ini," ungkap Apul Sihombing.
 
Sementara korban  kebakaran, Kembar Sitorus menyambut baik aksi kepedulian dari Bravo 5 Pelalawan. Dia mengicapkan terimakasi atas kepedulian dan keprihatinan Bravo 5 Pelalawan.
 
Reporter Romel Sirait
Editor Munazlen Nazir


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar