Pejuang Subuh Tembilahan Kembali Meraih 'Chapter Of The Years' 2019


Dibaca: 258 kali 
Minggu,10 Maret 2019 - 18:49:42 WIB
Pejuang Subuh Tembilahan Kembali Meraih 'Chapter Of The Years' 2019 Pejuang Subuh Tembilahan Terima sertifikat penghargaan
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pejuang Subuh Tembilahan kembali Meraih Chapter Of The Years Tahun 2019. Penghargaan tersebut didapat ketika mengikuti Silaturrahmi Nasional (Silatnas) Yayasan pejuang subuh Indonesia yang diselenggarakan di Kab. Sleman Yogyakarta, Minggu (10/3/2019). 
 
“Prestasi ini merupakan kado terindah Milad ke 3 pejuang subuh tembilahan karena pada awal april nanti adalah hari lahir pejuang subuh tembilahan inhil,” ujar Rahmat Darmansyah Salah satu peserta silatnas dari tembilahan. 
 
Dengan prestasi ini tentunya ada rasa Kebahagian Tersendiri bagi pejuang Subuh Tembilahan ketika  ketika Cahpter pejuang subuh tembilahan keluar menjadi nominasi pejuang subuh terbaik diseluruh Indonesia Tahun 2019. 
 
Dalam pembacaan nominasi yang dibacakan oleh Ketua Yayasan pejuang subuh Indonesia Miskam Ayla. Ia mengatakan banyak kriteria bagi chapter yang dikatakan terbaik. Diantarnya adalah penghasil mujahid mujahidah lulus tantahngan 40 subuh berjamaah tampa putus. Kekompakan member, kegiatan member, hububgan baik dengan ulama dan umara, kegiatan sosial dan lain lain. Dan itu semua ada pada chapter Tembilahan.
 
Dalam kesmpatan ini juga Founder Yayasan Pejuang Subuh Indonesia, Mas Arisakti Prihatwono mengungkapakn Pejuang Subuh Tembilahan memang pantas menjadi Chapter Of The Years, karena keriteria Chapter terbaik ada pada Tembilahan.
 
Disamping Prestasi sebagai OF The Years tahun 2019, Pejuang Subuh Tembilahan juga meraih Prestasi terbaik di bidang Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Berupa Hadirnya Pejuang Subuh Go Order (PS-GO). 
 
Ketua Pejuang Subuh Tembilahan Sangat Bersyukur dan Berterimakasih atas Prestasi kali ini.
 
"Alhamdulillah Wa syukrillah berkat Rahmat dan Ridho Allah SWT Pejuang subuh tembilahan kembali menerima prestasi Pejuang Subuh Terbaik se Indonesia  Tahun 2019 dan berturut - turut dari  2017 - 2019, Hal ini Tentu merupakan kerjasama Semua pihak Baik itu dari sesama Anggota, Masyarakat dan Bapak Bupati Indragiri Hilir dan juga Ibu Dzulaikha Serta  pemerintah daerah yg telah mensuport Pejuang Subuh Tembilahan..
 
Serta Dukungan dan Bimbingan dari para Ustadz - Ustadz Pembina Pejuang Subuh Tembilahan, Terima kasih juga kami ucapkan kepada member pejuang subuh tembilahan yang bisa mewakili untuk mengikuti Silatnas ke 5 tahun 2019". 
 
"Semoga Prestasi ini dapat meningkatkan semngat dakwah kita, tetap tawadhu, rendah diri dan tetap istiqomah serta menjadikan organisasi ini menjadi salah satu organisasi Dakwah Pemuda untuk berjuang Menolong Agama Allah. Untuk itu kami mengharapkan kepada segenap lapisan Masyarakat, dan Pemerintah Daerah untuk mendukung dan mendoakan kami agar kami Tetap Istiqomah meramaikan Sholat Berjamaah 5 waktu dimasjid dan kami mengajak kepada para pemuda untuk bergabung bersama kami untuk menjadikan Sholat Subuh Berjama'ah seramai Sholat Jum'at. Tutup Said Abdul Azis"

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker