Riau

Danlanud Roesmin Nurjadin Hadiri Deklarasi Generasi Millenial Anti Narkoba Tahun 2019

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka ST MM
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka ST MM, menghadiri kegiatan Deklarasi Generasi Millenial Anti Narkoba tahun 2019 dengan tema Mewujudkan Generasi Millenial Hidup Sehat dan terhormat tanpa Narkoba, akhir pekan lalu.
 
Acara yang dipusatkan di halaman Kantor Gubernur Riau ini diawali dengan gerak jalan santai yang dilepas Gubernur Riau Drs Syamsuar MSi, dan Plh Ketua Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Purnawirawan Komjen Pol Togar Sianipar. Deklarasi ini diisi dengan pembubuhan tanda tangan di spanduk yang terbentang sepanjang 10 meter sebagai bentuk penolakan terhadap Narkoba.
 
Selanjutnya acara dilanjutkan dengan penandatanganan Deklarasi Millenial Anti Narkoba Forkopimda Provinsi Riau serta pembagian Doorprize yang di bagi menjadi 3 bagian untuk Masyarakat, TNI dan Polri.
 
Plh Ketua Umum DPP Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Komjen Pol (Purn) Togar Sianipar pada sambutannya mengatakan angka kematian penyebab narkotika terus meningkat setiap harinya yang didominasi kaum millenial.
 
"Sampai saat ini sudah tercatat 30 orang anak bangsa yang meninggal sia-sia karena Narkoba. Untuk satu tahun terhitung 11 ribu orang mati sia-sia. 2,5 persen penduduk Indonesia sudah menjadi penyalahguna narkoba," lanjutnya.
 
Kegiatan Deklarasi Generasi Millenial Anti Narkoba juga menampilkan Band ibu kota yaitu Wali Band yang membawakan beberapa lagu andalannya yang membuat disekitaran panggung Utama dipadati oleh masyarakat yang hadir.
 
Hadir pada kegiatan tersebut Kapolda Riau Irjen Pol Drs Widodo Eko Prihastopo MM, Danrem 031 Wirabima Brigjen TNI Mohammad Fadjar, Kepala BNN Prov. Riau Brigjen Pol M Wahyu Hidayat.
 
Editor: Munazlen Nazir
 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar