Daerah

Kodim/ 0303 Bengkalis Goro Bersama Koramil/03 Siak dan Warga Mempura

Kegiatan goro.
GAGASANRIAU,COM. SIAK – Jajaran  Koramil Siak bersama Kodim Bengkalis melakukan Goro di Masjid Al Mukaromah di Jalan Perwira, Benteng Hulu kec. Mempura, Kab Siak, Rabu (13/03/2019). Hal itu dilakukan untuk lebih memasyarakatkan lagi gotong royong yang sudah menjadi tradisi masyarakat setempat. Goro  tersebut dihadiri Personel Koramil 03/Siak dan warga masyarakat Desa Benteng Hulu.
 
Dalam kesempatan tersebut Danramil 03/Siak Mayor Inf Suratno menyampaikan maksud dilaksanakannya  gotong royong untuk mempercepat pelaksanaan pembangunan masjid dan pengeluaran biaya untuk tenaga bisa dihemat. 
 
"Selain itu diharapkan dapat terjalin rasa kebersamaan dan kepedulian antara TNI dan warga dalam lingkungan kehidupan bermasyarakat. Ketentraman dan kedamaian akan diperoleh jika antar sesama warga saling peduli dan saling membantu,” ungkap Mayor Inf Suratno.
 
Kepala Desa Benteng Hulu, Afif M Nurudin mewakili tokoh dan warga masyarakat menyambut baik dilaksanakannya gotong royong yang digagas Koramil 03/Siak bersama masyarakat, dan megharapkan kegiatan dapat terus berlangsung sesuai dengan waktu yang telah disepakati bersama.
 
"Saya sangat bangga dengan jajaran kodim dan Koramil .semoga ini terus dapat berlangsung,” kata penghulu M afif Nurudin.
 
Reporter: Hidayat Arifin
Editor: Munazlen Nazir
 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar