Daerah

Enam Anak Punk Tobek Gadang Diamankan Satpol PP Pekanbaru

 

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Operasi rutin yang dilakukan petugas Satpol PP Kota Pekanbaru, Kamis (24/3/2019) pagi, berhasil mengamankan enam orang anak punk. Mereka diamankan didepan sebuah ritel seputaran lampu merah simpang Tobek Godang.
 
"Dua perempuan dan empat laki-laki. Mereka ini dari Aceh, Jambi, Medan dan Sumbar. Ini patroli rutin yang kita jalankan di Soekarno Hatta, Jalan HR Soebrantas," ungkap Kepala Satuan (Kasat) Pol PP Kota Pekanbaru, Agus Pramono diruang kerjanya.
 
Dikatakan Agus Pramono, pihaknya bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) dan akan melakukan tes urine pada anak punk yang terjaring razia.
 
"Anak punk ini diberi pembinaan. Nanti kita data, kita BAP. Buat perjanjian, nanti kita keluarkan dari kota (Pekanbaru). Rencananya mereka ini akan kita tes urine nya. Namun untuk saat ini biarla kita berikan pembinaan dulu. Mereka ini akan kita tempatkan di Dinas Sosial dua atau tiga hari untuk dibina. Kalau tidak, akan kita pulangkan ke daerah asalnya," kata Agus Pramono dikutip dari  www.pekanbaru.co.
 
Editor: Munazlen Nazir
 

 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar