Ekonomi

Bank Riau Kepri Sabet 3 Penghargaan Pada Ajang Infobank 2nd Satisfaction Loyalty Engagement Award 2019

Pemimpin Redaksi Majalah Infobank Eko B Supriyanto bersama Presiden Direktur Marketing Research Indonesia (MRI) Harry Puspito menyerahkan langsung penghargaan peringkat I Net Promoter Score (NPS) Index 2019 dengan nilai 28,00% pada ajang Infobank 2nd Sati
GAGASANRIAU.COM, JAKARTA - Bank Riau Kepri raih peringkat I Net Promoter Score (NPS) Index 2019 dengan nilai 28,00 persen pada ajang Infobank 2nd Satisfaction Loyalty Engagement Award 2019, Kamis (14/3/19). 
 
Penghargaan level nasional yang juga diraih oleh Bank Sulselbar pada posisi kedua dengan nilai 21,15 persen dan Bank Jatim pada posisi ketiga dengan nilai 17,65 persen ini diserahkan langsung Pemimpin Redaksi Majalah Infobank Eko B Supriyanto bersama Presiden Direktur Marketing Research Indonesia (MRI) Harry Puspito kepada Direktur Utama Bank Riau Kepri Dr Irvandi Gustari di Hard Rock Cafe Jakarta.
 
Masih pada ajang yang sama Bank Riau Kepri juga meraih peringkat ketiga Satisfaction Indek 2019 yang diserahkan langsung kepada Pindesk Desk Service Quality (DSQ) Rina Mutia Zura dan peringkat kedua Satisfaction Indek 2019 kategori fisik yang diserahkan kepada Staff Pindesk DSQ Fitri Anggraeni. Hadir pada acara ini Dirut Bank Jatim R. Soeroso, Dirut Bank Sulselbar Andi M Rahmat, Dirut Bank Mega Kostaman Thayib, Pjs Dirut Bank Sumut Muchammad Budi Utomo, Direktur Operasional BJB Fermiyanti dan Ditektur Keptuhan Bank CIMB Niaga Fransisca Oei Selain BPD seperti Bank Riau Kepri, BJB, Bank Jatim, Bank Jateng, Bank DKI, Bank Sumut dan Bank Sulselbar, Bank Umum seperti BCA, Bank Mandiri, Bank Danamon, Bank BNI Syariah, Bank Syariah Mandiri, BRI Syariah, Bank Mega dan Bank Bukopin juga bersaing
maksimal pada ajang ini.
 
 
Award Infobank kali ini diawali dengan sesi seminar dengan tema “Tingkat Loyalitas Nasabah Bank Setelah Digitalisasi Layanan dan Gempuran Fintech”. Turut hadir Direktur Bisnis Kecil dan Jaringan Bank Mandiri Hary Gunardi dan Ketua Umum Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI) Adrian Gunadi sebagai narasumber.
 
Pemimpin Redaksi Majalah Infobank, Eko B. Supriyanto menyampaikan tujuan pemberian penghargaan ini adalah untuk mendorong industri perbankan agar terus lebih baik dan menyemangati perbankan agar dapat memberikan pelayanan yang jauh lebih baik.
 
Pemimpin Desk Service Quality Bank Riau Kepri Rina Mutia Zura menyampaikan pembenahan demi pembenahan yang dilakukan selama ini merupakan suatu bentuk hasil  Dukungan penuh Direksi Bank Riau Kepri terhadap pembenahan service secara berkesinambungan. Pembenahan itu dilakukan dari berbagai aspek yaitu aspek SDM, aspek teknologi informasi dan aspek SOP serta aspek digital banking.
 
Editor: Munazlen Nazir
 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar