Riau

Kapolres Rohil Serahkan Bantuan ke Masjid Nurul Iman

Kunjungan Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanyo SIK SH ke Masjid Nurul Iman Kepenguluan Rantau Bais dalam rangka penyerahan Zakat Profesi personil Polres Rohil bekerja sama dengan Baznas Kabupaten Rohil kepada Mustahik di Kepenguluan Rantau Bais Kec
GAGASANRIAU.COM, UJUNGTANJUNG - Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanyo SIK SH didampingi Waka Polres Kompol Wawan SH MH, Kabag Ren Kompol Lagomo, Kapolsek Tanah Putih diwakiki Waka Polsek Tanah Putih AKP. H. K. Tambak, SH dan anggota, Danramil Tanah Putih Kapten Inf Khairul, Baznas Kabupaten Rohil, Datuk Penghulu Rantau Bais, Yusri Kandar ST dan warga kurang mampu 250 orang, Jumat (15/3/2019) menyerahkan bantuan Zakat Profesi personil Polres Rohil kepada Masjid Nurul Iman Kepenguluan Rantau Bais, Kecamatan Tanah Putih, Rokan Hilir. 
 
Masyarakat Rantau Bais memapresiasi bantuan dari Polres Rohil berupa zakat profesi itu. Dalam sambutannya, Datuk Penghulu Rantau Bais, Tanah Putih sdrYusri Kandar ST menyatakan ucapan terimakasih.
 
“Kami masyarakat Rantau Bais, Tanah Putih sangat berterima kasih kepada Polres Rohil khususnya Kepada Kapolres Rohil yang telah memberikan Zakat Profesi kepada mustahik Rantau Bais Tanah Putih yang termasuk ke dalam penerima zakat. Selama ini belum pernah ada Kapolres yang memberikan zakat profesi kepada mustahik Rantau Bais Tanah Putih. Karena itu kami sangat mengapresiasi Bapak Kapolres Rohil, semoga dengan kebaikan ini menjadi pahala bagi kita semua,” ungkapnya.
 
Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH mengatakan bahwa bantuan zakat profesi dari Polres Rohil ini adalah kecamatan ke 12 yang mereka serahkan. JUmlah yang diserahkan Rp62.5 juta. Kapolres berharap bantuan itu bias digunakan sebaik-baiknya dan bermanfaat untuk umat.
 
Zakat profesi Polres Rohil yang diberikan Kapolres kepada mustahik Kepenguluan Rantau Bais Tanah Putih sebesar Rp.250.000 kepada 250 orang warga. 
 
Reporter: Dian Rosari
Editor: Munazlen Nazir
 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar