Walikota Serahkan Sertifikat 53 Persil Lahan pada Masyarakat Rumbai


Dibaca: 165 kali 
Jumat,15 Maret 2019 - 23:00:47 WIB
Walikota Serahkan Sertifikat 53 Persil Lahan pada Masyarakat Rumbai Walikota Serahkan Sertifikat 53 Persil Lahan pada Masyarakat Rumbai
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus STMT menyerahkan sertifikat Konsolidasi Tanah (KT) trase IV kepada 22 orang, yang memiliki 53 persil lahan di Kelurahan Muara Fajar Timur, Rumbai. Jumat (15/3/2019) pagi.
 
Penyerahan sertifikat ini dilakukan di kantor Lurah Muara Fajar Timur, yang turut dihadiri pihak dari BPN, Dinas Pertanahan, PUPR, Camat Rumbai dan Lurah Muara Fajar Timur.
 
"Terimakasih Bapak/Ibu sekalian yang sudah mendukung program pemerintah dalam mengembangkan infrastruktur kewilayahan, khususnya untuk kesuksesan pembangunan jalan tol Pekanbaru-Dumai. Dukungan yang Bapak/Ibu berikan berguna untuk mempercepat pencapaian itu, dan kami harapkan juga kepada masyarakat lainnya turut memberikan dukungan yang sama untuk rencana pembangunan lainnya di wilayah Rumbai," ujar Wako, usai memberikan sertifikat.
 
Wali Kota juga memaparkan rencana pembangunan yang akan dilakukan pemerintah pusat dan pemerintah daerah di sekitaran wilayah Rumbai dan Rumbai Pesisir. Antara lain, jembatan Siak V yang menghubungkan lokasi Industri Tenayan Raya ke Tebing Tinggi Okura dan Jembatan Siak VI yang menghubungkan daerah Palas menuju Garuda Sakti.
 
"Pembebasan lahan mulai dari Yos Sudarso sampai di muka pintu Tol ini sedang kita gesa. Nanti akan dibuat 4 jalur, yakni 2 jalur lambat dan 2 jalur cepat. Terimakasih kami ucapkan juga kepada BPN atas kerjasama mensukseskan program ini walau sedikit punya keterbatasan dijumlah personil," tambah Wako seperti dirilis pekanbaru.go.id.
 
Editor: Munazlen Nazir
 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin,17 Juni 2019 - 18:08:52 WIB

    Milad Inhil ke-54 Dimeriahkan Lomba Gasing dan Menyolak Kelapa

    Milad Inhil ke-54 Dimeriahkan Lomba Gasing dan Menyolak Kelapa GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Dalam peringatan Milad ke 54 Kabupaten Indragiri Hilir, masyarakat disuguhi dengan kemeriahan melalui beragam perlombaan permainan rakyat. Begitu pula, Dinas Perumahan Rakyat dan Perm
  • Minggu,16 Juni 2019 - 20:58:42 WIB

    Mayat Mengapung Tersangkut di Pohon Sungai Batang Tuaka

    Mayat Mengapung Tersangkut di Pohon Sungai Batang Tuaka GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengapung dalam keadaan membengkak tersangkut di pohon Sungai Batang Tuaka Kelurahan Pekan Arba Kecamatan Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir. 
  • Minggu,16 Juni 2019 - 15:59:30 WIB

    Isu Mutasi dan Rotasi Pejabat Inhil, Wardan: Itu Hal Yang Biasa

    Isu Mutasi dan Rotasi Pejabat Inhil, Wardan: Itu Hal Yang Biasa GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan memberikan jawaban atas isu yang beredar tentang akan adanya mutasi dan rotasi dalam jajaran Pemerintah Kabupaten Inhil.
  • Minggu,16 Juni 2019 - 15:56:13 WIB

    Milad Ke-54 Inhil, Wabup SU Melepas Peserta Funbike

    Milad Ke-54 Inhil, Wabup SU Melepas Peserta Funbike GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Wakil Bupati Kabupaten Inhil, H Syamsuddin Uti melepas puluhan peserta Funbike yang diselenggarakan dalam rangka Milad Ke - 54 Kabupaten Inhil Tahun 2019 di Taman Kota Jalan Swarna Bumi, Tembilahan, Minggu (16/6/
  • Sabtu,15 Juni 2019 - 14:54:38 WIB

    Pergi Ke Kebun, Rumah Petani di Inhil Dibobol Maling Sepeda Motor Raib

    Pergi Ke Kebun, Rumah Petani di Inhil Dibobol Maling Sepeda Motor Raib GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Nasib apes dialami seorang petani bernama Taib, saat pergi kekebun berniat untuk mencari nafkah, rumah miliknya dibobol maling, sepeda motor miliknya raib.
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker