Walikota Serahkan Sertifikat 53 Persil Lahan pada Masyarakat Rumbai


Dibaca: 109 kali 
Jumat,15 Maret 2019 - 23:00:47 WIB
Walikota Serahkan Sertifikat 53 Persil Lahan pada Masyarakat Rumbai Walikota Serahkan Sertifikat 53 Persil Lahan pada Masyarakat Rumbai
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus STMT menyerahkan sertifikat Konsolidasi Tanah (KT) trase IV kepada 22 orang, yang memiliki 53 persil lahan di Kelurahan Muara Fajar Timur, Rumbai. Jumat (15/3/2019) pagi.
 
Penyerahan sertifikat ini dilakukan di kantor Lurah Muara Fajar Timur, yang turut dihadiri pihak dari BPN, Dinas Pertanahan, PUPR, Camat Rumbai dan Lurah Muara Fajar Timur.
 
"Terimakasih Bapak/Ibu sekalian yang sudah mendukung program pemerintah dalam mengembangkan infrastruktur kewilayahan, khususnya untuk kesuksesan pembangunan jalan tol Pekanbaru-Dumai. Dukungan yang Bapak/Ibu berikan berguna untuk mempercepat pencapaian itu, dan kami harapkan juga kepada masyarakat lainnya turut memberikan dukungan yang sama untuk rencana pembangunan lainnya di wilayah Rumbai," ujar Wako, usai memberikan sertifikat.
 
Wali Kota juga memaparkan rencana pembangunan yang akan dilakukan pemerintah pusat dan pemerintah daerah di sekitaran wilayah Rumbai dan Rumbai Pesisir. Antara lain, jembatan Siak V yang menghubungkan lokasi Industri Tenayan Raya ke Tebing Tinggi Okura dan Jembatan Siak VI yang menghubungkan daerah Palas menuju Garuda Sakti.
 
"Pembebasan lahan mulai dari Yos Sudarso sampai di muka pintu Tol ini sedang kita gesa. Nanti akan dibuat 4 jalur, yakni 2 jalur lambat dan 2 jalur cepat. Terimakasih kami ucapkan juga kepada BPN atas kerjasama mensukseskan program ini walau sedikit punya keterbatasan dijumlah personil," tambah Wako seperti dirilis pekanbaru.go.id.
 
Editor: Munazlen Nazir
 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat,19 April 2019 - 19:39:34 WIB

    Pelajar Tewas Mengapung di Pinggir Sungai Bunut

    Pelajar Tewas Mengapung di Pinggir Sungai Bunut GAGASANRIAU.COM, SIAK - Ruben (13 tahun) ditemukan warga tewas mengapung di pinggir Sungai Bunut, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak. Kapolsek Tualang Kompol JJ Hutapea yang dikonfirmasi melalui Panit Reskrim Ip
  • Jumat,19 April 2019 - 14:03:13 WIB

    Said Syarifuddin Ikuti Vicon Pemilu 2019

    Said Syarifuddin Ikuti Vicon Pemilu 2019 GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sekretaris Daerah (Sekda) Indragiri Hilir (Inhil) H Said Syarifuddin, mengikuti Video Conferemve (Vicon) terkait pelaksanaan Pemilu 2019, Kamis (18/4) sekitar pukul 11.00 WIB.  
  • Kamis,18 April 2019 - 16:29:22 WIB

    Bupati Wardan Minta Warga Tunggu Hasil Resmi

    Bupati Wardan Minta Warga Tunggu Hasil Resmi GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Meski hasil hitung cepat ke sejumlah lembaga survey, pasangan Calon Presiden nomor urut 01 masih unggul dari pasangan nomor urut 02, namun warga diminta bersabar sambil menunggu hasi
  • Kamis,18 April 2019 - 00:26:24 WIB

    Hasil Penghitungan Sementara, Muridi Susandi Unggul Ditiga TPS

    Hasil Penghitungan Sementara, Muridi Susandi Unggul Ditiga TPS GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Rekapitulasi penghitungan surat suara sementara, Muridi Susandi calon anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dari Partai Golkar unggul ditiga Tempat Pemungutan Suara (TPS).
  • Rabu,17 April 2019 - 15:19:41 WIB

    HM Wardan dan Forkominda Turut Meriahkan Pesta Demokrasi 2019

    HM Wardan dan Forkominda Turut Meriahkan Pesta Demokrasi 2019 GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir, HM.Wardan menyalurkan hak suaranya pada Pemilu 2019 pagi ini, tepatnya di TPS 12 Kelurahan Tembilahan Hilir, Kecamatan Tembilahan, Rabu (17/4).   Bupati
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker