Nasional

Jaga Kewarasan”, Slank Rilis Lagu Dukung Jokowi 1 Periode Lagi

Jokowi dan Slank
GAGASAN RIAU.COM, JAKARTA – "Jadi hari ini, itu selebrasi kebersamaan kita dengan Jokowi, dengan itu kami ingin mengeluarkan sebuah lagu. Jadilah sebuah single ini. Mudah-mudahan kami bisa menjaga kewarasan dan api ini tetap menyala, agar tetap semangat menyala, agar tetap semangat menyambut pesta demokrasi ini."
 
Demikian dikatakan Kaka Slank di Jalan Potlot, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (15/2/2019).
 
Slank yang tampak mengebu-gebu mendukung Jokowi satu periode lagi menyatakan sikap politiknya mendukung pasangan capres dan cawapres Joko Widodo dan Ma’ruf Amin.
 
Dukungan tersebut Slank tunjukan lewat sebuah lagu dan video klip bertajuk ‘BarengJokowi’. Kaka, mengatakan lagu tersebut mereka garap bersama 107 musisi dan seniman lainnya.
 
Menurutnya, lagu tersebut lebih dari sekadar dukungan. Namun ia mengatakan juga sekaligus upaya untuk menjaga kewarasandan api semangat.
 
Slank juga mengaku mereka tidak menyangka mendapat dukungan dari 107 musisi dan seniman. Awalnya hanya 33 artis, kemudian mereka mendapat dukungan tambahan.
 
“Tapi memang sebelumnya tuh kami sudah menyebar ke semua musisi, ternyata responsnya bagus dan banyak yang mau ikut,” ungkap Bimbim.
 
Sumber : detikhot
Editor: Munazlen Nazir


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar