Kapolda Hadiri Pembukaan Bhakti Sosial Kesehatan Masa Pileg dan Pilpres 2019


Dibaca: 268 kali 
Kamis,21 Maret 2019 - 19:47:32 WIB
Kapolda Hadiri Pembukaan Bhakti Sosial Kesehatan Masa Pileg dan Pilpres 2019 istimewa
GAGASANRIAU.COM, KAMPAR – Kapolda Riau menghadiri Pembukaan kegiatan Bhakti Sosial Kesehatan dalam rangka Menciptakan Kondisifitas Kamtibmas selama masa Pileg dan Pilpres 2019, Kamis (21/3/2019) di Jalan Lintas Pekanbaru-Bangkinang, Kampar. Acara ini adalah untuk menghimbau masyarakat memanfaatkan fasilitas yang disediakan negara dalam masa Pileg dan Pilpres dan menghndari hasutan dan fitnah.
 
Dalam sambutannya Kapolda Riau, Irjen Pol. Eko Widodo Priastopo menhimbau masyarakat untuk memanfaatkan semua fasilitas yang disedikan negara terutama posko kesehatan selama Pilpres dan Pileg 2019. Dan Kapolda mengharapkan serta menghimbau masyarakat untuk tidak terhasut dengan berita hoax yang banyak mehyebar di tengah masyarakat menjelang pesta denokrasi serentak ini, demikian diungkapakan Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto.
 
 
Hadir dalam acara tersebur, Gubernur Riau diwakili Wakil Gubernur Riau, Danrem 031/WB diwakili Kasi Ter, Danlanud Roesmin Nurjadin diwakili Karumkit, Kepala Pengadilan Tinggi Agama Provinsi Riau, Kepala BPN Provinsi Riau, Kabid Humas Polda Riau, Dir Lantas Polda Riau, Kabid Dokkes Polda Riau, Bupati Kampar, Kapolres Kampar dan Dandim Kampar.
 
Sementara itu, Gubernur Riau yang diwakili Wakil Gubri Edi Natar Nasution menyatakan bakti sosial ini merupakan wujud dan peran kepolisian dalam rangka membantu pemerintah dan memudahkan masyarakat dalam hal memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.
 
Sementara Bupati Kampar, Catur Sugeng menyatakan bahwa selama ini sudah banyak perhatian pemerintah kepada masyarakat. Salah satunya adalah saat kejadian banjir di Kecamatan Tambang beberapa waktu lalu.
 
“Banyak warga mendapat bantuan langsung dari pemerinta pusat,” ungkap Catur.
 
Bupati juga menghimbau masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang tenag, membanti Polri dan TNI menjaga keamanan dan mensukseskan Pemilu.
 
Editor: Munazlen Nazir
 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker